-->

Cara mendapatkan uang dari netzme terbaru 2020

Hai sobat, baru-baru ini guncangan netzme untuk menyebar luas sudah sangat terasa sekali. Apalagi pada bulan desember lalu netzme mengklaim sudah mendapatkan izin sebagai penyedia layanan keuangan dan transefer uang. Tapi yang kita bahas kali ini bagaimana mendapatkan benefit tanpa harus keluar banyak uang.


Karena sebelumnya kita ketahui kalau di netzme itu semuanya nggak gratis, mau ikut event, mau main games itu pake uang semua yang kita ibaratkan sebagai modal untuk mendapatkan hadiahnya yang lebih besar lagi.

Ada pengguna netzme yang memanfaatkan benefit dari fitur tersebut secara gratis dengan cara jadi user yang cerdik, curang tak apa yang tidak merugikan kita sendiri. Oke baiklah saya kasih tahu caranya, berikut ini cara mendapatkan uang dari aplikasi netzme.


Daftar akun netzme

Netzme adalah aplikasi android dan ios, jadi kamu download terlebih dahulu aplikasinya dan daftar denga nomer hapemu yang masih aktif. Pastikan kamu menggunakan nomor utama karena akun ini hanya satu, dan tidak biasa dipindahkan nomornya. Jangan lupa atur pin kamu gunakan pin yang mudah diingat, dan jangan sampai lupa karena pin digunakan sebagai pengaman saat melakukan transaksi apapun.


Follow Semua Orang

Follow semua pengguna teratas dan terdekat di aplikasi yang kamu lihat, tujuanya untuk mendapatkan backlink yang mengarah ke profilemu. Jangan lupa juga meminta agar difollow balik oleh yang bersangkutan. Lakukan ini secara terus menerus ke pengguna lainya seperti halnya kamu mengumpulkan follower instagram.
Follow Semua Orang



Rajin Upload Konten

Upload video, foto, cerita kamu ke netzme secara rutin. Minimal 5x sehari, gunakan #hastag yang sedang trending agar konten yang kamu upload bisa segera muncul di halamam trending dan dilihat banyak orang. Beruntung jika ada yang memberi trulike di postingamu.
Bang mardani konten kreator netzme



Kumpulkan Tiket

Secara umum yang masih berlaku saat ini kamu bisa mendapatkan tiket ketika ada yang memfollow kamu, ada yang menerima undangan partner kamu, dan bonus tiket harian sebanyak 5 tiket. Gunakan tiket ini untuk bermain games, tapi jangan digunakan untuk menjawab TruQuiz karena tiket akan dihargai sangat murah Rp5 per tiket. Kamu bisa bermain petak umpet jika tiketmu banyak, dan tidak ada salahnya mencoba keberuntungan di spinning whell jika tiketmu hanya ada sedikit.
Tiket di netzme
Baca juga :
  1. Cara ikutan event di netzme
  2. Kelebihan dan kekurangan menggunakan Netzme
  3. Cara bermain Top spinner di Netzme



Kumpulkan Partner Sebanyak-Banyaknya

Netzme berbeda dengan yang lain, jika kamu punya partnert maka kamu bisa mendapat 12% potongan komisi dari setiap transaksi yang dilakukan oleh partnermu setelah dipotong pajak dan biaya lainya. Nah untuk cara mendapatkan partnert ini kamu bisa membaca tutorial mendapatkan banyak partnert netzme disini Sudah saya sajikan artikel khusus untuk hal tersebut.
Partnert Di Netzme



Buat Truquiz versimu sendiri

Nah disinilah fungsi trufans yang sebenarnya yaitu agar bisa menjawab truzuiz yang kamu buat dengan memberikat tiket. Setelah truquiz berakhir semua tiket yang terkumpul akan ditukar menjadi saldo dan dibagikan kepada pembuat kuis dan penjawab truquiz dengan jawaban yang benar. Pembagian dilakukan secara rata sesuai dengan rumus sistem netzme, sedangkan yang mejawab salah tidak akan mendapat apa-apa.
Truquiz Netzme



Dari semua fitur yang saya sebutkan diatas ada satu hal yang tidak bisa kamu ganti dengan cara apapun. Yaitu waktu dan strategi, banyak orang yang malah merugi karena tidak menggunakan strategi yang baik. Salah satunya rugi waktu, berbeda dengan tuyul-menuyul aplikasi gratis ataupun mencari reff lainya. Di netzme kamu ditantang untuk kreatif dan kuat dalam strategi bermain.


Lantas seperti apa itu? Silakan simak penjelasanya dibawah ini:
Partnert, disini kamu harus berhati-hati dan menjaga interaksi karena jika kurangnya interaksi bisa membuat partnermu kabur kalau dia tahu caranya tanpa kamu sadari.
Kebanyakan orang tidak mau kalau komisi mereka diambil orang lain, maka dari itu kalau komisi partnertmu banyak tidak ada salahnya kalau kita kembalikan sebagian, selain itu juga jangan lupa kerjasama membantu partnert kamu yang masih baru dan tidak bisa mengumpulkan saldo kamu bisa berbagi denganya. Ini tips menjaga agar hubunganmu dengan partnert langgeng terus.

Kalau ada event berhadiah jangan langsung ikutan, disetiap event pasti ada yang tidak gratis bahkan sepenuhnya menggunakan modal (Saldo taruhan). Jika kamu ingin yang gratisan jangan ikut event tersebut, tapi tunggu event lainya yang tidak membutuhkan saldo untuk ikutan.


Jangan lupa juga, baca syarat dan ketentuanya serta pahami apa yang menjadi faktor penilaian pemenang. Disitu kamu bisa membuat strategi tentang apa yang harus kamu capai dan lampaui, misal user paling sering ber-komentar di semua sosialmedia netzme. Nah maka kamu harus semakin banyak komen disetiap postingan netzme, tujuanya untuk meningkatkan interaksi dan memperbanyak notifikasi di akun netzme mengalahkan pengguna lain yang juga ikutan.

Strategi juga dibutuhkan saat kamu mengincar Jackpot, akan ada waktu tunda sendiri keluarnya jp yang satu ini. Kalau dulu 24 jam sekali, naik menjadi 48 jam sekelai, naik lagi seminggu sekali kamu harus tepat waktu dan paling banyak memutar spin disaat jam jp akan keluar.

Yang saya curigai mungkin seberapa banyak interaksi di akun kamu, semakin banyak jumlah transaksimu, semakin banyak jumlah putaran spin menjadi tolak ukur untuk dapat yang satu ini. Soalnya saya dikacangin, cuma selisih 1 menit didapat orang lain padahal sudah nunggu lama.🤧

Setelah kamu mendapatkan kumpulan lebih banyak saldo, misal dibawah 50ribu bisa kamu gunakan untuk membeli pulsa ataupun paket data. Bisa juga ditarik ke ovo, gojek, dan link aja dengan syarat akun kamu sudah terverifikasi dengan KTP. Khusus transfer bank minimal saldo yang bisa ditransfer yaitu 50 ribuan.

Demikianlah sedikit informasi mengenai cara bermain aplikasi netzme penghasil uang gratisan, cara mendapatkan uang dari netzme, cara mendapatkan pulsa gratis netzme. Jika kamu mempunyai masalah lain seputar netzme yang ingin ditanyakan temukan artikelnya dibawah ini. Semoga bermanfaat terimakasih.