-->

Cara menginkuti event berhadiah yang di adakan oleh Netzme



Akhir-akhir ini netzme semakin trending dikalangan milenial, lantas apa yang membuat netzme menjadi aplikasi yang disukai orang?

Salah satunya adalah sering membagi-bagikan hadiah menarik kepada pengguna yang kreatif. Netzme memang sering mengadakan event berhadiah saldo netzme (uang digital) bahkan pada akhir bulan ini netzme mengadakan event terbesar yang berhadiah barang.

Agar bisa mengikuti event ini tentunya anda harus mempunyai akun netzme yang sudah di upgrade dengan KTP, selain itu event yang diadakan oleh netzme membutuhkan modal. Jarang sekali ada event yang tidak menggunakan modal, jadi anda harus sediakan modal yang cukup.

Cara mengikuti event berhadiah

  • Untuk mendapatkan pemberitahuan tentang event terbaru, anda wajib memfollow semua sosmed nya netzme. Mulai dari akun Official nya di netzme, Instagramnya, Facebooknya, Twitternya.


  • Jika sudah ada event terbaru, baca dengan saksama persyaratan dan ketentuan event tersebut. Pada banner yang diposting sudah ada keterangan cara bermain dan jenis penilaian pemenangnya. Salah satu contohnya event #TajirRameRame ini atau kita sebut juga dengan event tanpa modal.



  • Ikuti sesuai instruksi event, saya contohkan untuk event diatas kriterianya seperti ini
- Event akan dimulai pada hari minggu 28 Sep 2019 dan berakhir pada senin 22 sep 2019.
- Peserta diwajibkan memfollow akun fb, twitter, dan instagram netzme.
- Peserta wajib menjawab kuis yang ada pada story Instagram , Facebook, dan twitter netzme sambil mention 3 teman anda.
- Pada masa event berlangsung peserta harus meng-like dan mengomentari postingan di semua sosmed netzme sesering mungkin.
- Pemenangnya ditentukan oleh orang yang paling sering berkomentar dan like di story netzme, akan ada 6 orang yang terpilih. (Juri akan melihat notif siapa yang paling sering muncul).


Anda harus bergerak cepat dan mempunyai banyak waktu agar tidak disusul oleh peserta lainya.
Apalagi kalau event dengan modal, tentu anda tidak ingin kalah kan, sebab kalau kalah anda rugi. Dibawah ini beberapa event yang pernah dibuat oleh netzme tapi dibutuhkan modal untuk ikutan.
Bagaimana kalau kita menang?
Jika anda menang anda akan dichat oleh tim netzme untuk penerimaan hadiah baik saldo maupun barang. Tapi saat ini netzme lebih sering menggunakan fitur trulike untuk mengirim hadiahnya, bisa kepotong pajak + kontribusi donk hehehe. Maka dari itu anda harus bijak dalam memilih Referer yang baik. Agar bisa selalu saling berbagi dan saling support, guna referer sebagai tempat anda bertanya.
  1. Top Sultan (Sebar trulike ke semua orang)
  2. Sahur Asik dapat fulus (Bayar QR dgn uang)
  3. Gapura Netzme (Lomba bikin Gapura)
  4. Dan masih banyak lagi event lainya, Rata² bermodal semua hahaha.

Strategi Menang Event

Seperti yang saya katakan diatas event di netzme itu ibaratkan lomba, jika anda ingin menang harus bisa lebih unggul dari semua pengguna yang ikutan. Kecuali event yang dinilai oleh juri akan sangat sulit untuk memenangkanya.

Sekarang ada banyak event yang diadakan tapi sayangnya event ini menggunakan modal, bagi yang banyak uang sih tidak masalah. Tetapi bagi kita yang tidak punya uang tidak bisa ikutan, dan kalau kalah pastinya kita rugi donk.

Tidak semua event menggunakan modal, masih banyak kok event lainya yang hanya bermodalkan imajinasi dan kreatifitas. Kalau lagi gak ada event kamu bisa bermain games buat dapatin saldo gratisnya, lihat artikel terkait dibawah ini mungkin ada yang cocok dengan apa yang anda cari.