-->

Inilah Gaya Mantap-Mantap Yang Paling Nikmat dan Enak

Inilah Gaya Mantap-Mantap Yang Paling Nikmat dan Enak

Blog kak Ryan - Kegiatan b3rhubung4n 1nt1m di lakukan oleh pasangan suami istri yang sudah sah. Nah Terkadang pasangan tersebut bingung ingin menggunakan gaya apa saat sedang berhubungan intim. Sehingga merekapun menggunakan gaya yang biasa-biasa saja.

Padahal jika hal tersebut di ulang-ulang terus, bisa membuat pasangan tersebut bosan. Oleh karena itu itu anda wajib mengetahui dan pelajari gaya-gaya berhubungan intim yang ada. Gaya berhubungan intim yang baik dan benar ada beberapa jenis seperti dibawah ini, dan jika anda melakukanya dengan baik maka akan ada rasa kenikmatan dan sentuhan cinta yang luar biasa dan warna dalam hubungan intim pasangan anda.

Baca Juga :
  1. Tutorial Menjadi Orang jahat
  2. Gaya wikwik paling enak terbaru
  3. 5 Cara merebut suami orang


Ketika pasangan ingin atau sedang berhubungan intim, maka sebaiknya harus bisa dinikmati oleh kedua pasangan tersebut, bukan hanya satu orang saja.Mah dibawah ini ada beberapa gaya berhubungan intim yang paling di sukai oleh banyak pasangan dan memiliki sensasi yang luar biasa nikmat. Lalu, apa saja Gaya Berhubungan Intim tersebut? Baca artikel ini sampai selesai.


Baca juga:


Gaya Berhubungan Intim

Spooning

Spooning merupakan gaya dimana kedua pasangan pasutri melakukan hubungan intim sambil berbaring kesamping. Gaya ini di sebut dengan Spooning. Ketika kedua pasangan tersebut melakukan hubungan intim dengan posisi Spooning atau berbaring, maka akan ada lonjakan hormon oktosin yang keluar saat melakukan gaya Spooning.

Cow Girl

Cow Girl merupakan gaya yang mirip dengan posisi Woman On Top dan rasanya di pastikan lebih enak dan mantap. Untuk memulainya, posisi pria harus duduk santai lalu pasangan wanitanya memunggunginya sambil duduk secara perlahan di atas pangkuan pria. Nah Jika pasangan suami istri yang sudah sah melakukan gaya tersebut, dijamin akan ada kenikmatan yang luar biasa. Tapi kalau belum sah bakalan ada rasa takut gaes takut ketahuan hehehe.

Duduk Mendekap

Duduk Mendekap merupakan gaya intensitas tatapan yang saling berhadapan sesama pasangan dan adanya refleks gerakan saling memeluk gituh. Posisi pria duduk sambil kakinya dilebarkan, kemudian posisi wanita diatas paha pria tersebut. Turunkan pinggang wanita secara perlahan-lahan agar merasakan kenikmatannya. Jangan lupa sambil berikan ciuman ke wanita tersebut agar lebih mantul (mantap beetul).

Gaya Misionaris

Gaya Misionaris merupakan gaya yang menjadi favorit banyak pasangan. Posisi misionaris membantu pasangan mudah dalam bertatapan, ciuman, memberi sentuhan dan berhadapan. Biasanya posisi dari wanita berbaring sedangkan pria tersebut di atas wanita. Tetapi, cobalah untuk meletakkan kaki wanita di atas bahu pria, agar hubungan tersebut lebih terasa nikmat.

5. Doggy Style

Gaya Doggy Style nah ini merupakan gaya yang sangat di favoritkan banyak pasangan. Kalian tahu kenapa? Dalam posisi tersebut, wanita harus berposisi merangkak atau nungging, kemudian pada pria bisa melakukan penetrasi secara perlahan dan melakikanya dari belakang, agar kedua pasangan tersebut menikmati sensasinya. Jika anda sudah sah melakukan hubungan intim dengan cara dogy style maka dijamin akan mendapatkan rasa yang luar biasa tapi kalau belum sah sebaiknya jangan coba-coba yah.

Nah itulah beberapa gaya mantap-mantap paling nikmat menurut mimin yah, tapi buat kalian yang belum sah jangan coba-coba melakukanya.