-->

5 Cara Merebut Suami Orang

5 Cara ampuh merebut suami orang

Apakah suami orang lebih menarik? Kok kelihatanya enak banget ya kalau kita punya suami seperti dia. Dia udah ganteng, mapan ramah lagi sama cewek. Cewek mana yang gak tertarik coba? Sayangnya dia sudah punya istri. Ini tetntunya menjadi kendala untuk mendapatkanya.

Maka dari itu saya bagi sedikit tips cara rebut suami orang, buat kalian yang mau jadi pelakor halal bisa nyoba nih tips tapi saya gak rekomendasiin ya. tergantung dari diri kalian masing-masing hehehe.

1. Ketahui Kelemahan Istrinya

Setiap orang pasti memiliki kekurangan dalam hidupnya. Maka kalau kita melihat ada wanita berparas cantik, seksi dan tubuhnya ideal, biasanya dia kurang pintar memasak bahkan tidak bisa memasak sama sekali, satu lagi sifanya yaitu pemalas dan sebagainya. dalam hidupnya sering kali selalu ada kekurangan. Maka kalau ingin merebut suami orang, anda harus mencari dulu kelemahan dari si istri orang tersebut. Kalau sudah ketemu nanti barulah anda gunakan sebagai senjata dimana anda bisa menutupi kekurangan itu.

Misalnya nih, istrinya target tidak pandai memasak, anda bisa tunjukan kemampuan memasak anda di depan target. Kalau perlu kritik pedas masakan istrinya. Hal ini akan membuat nilai istrinya jatuh di hadapan suaminya.

Lalu bagaimana kalau saya juga anda bisa memasak? Ya cari lagi kelemahanya yang kiranya bisa anda atasi.

Cari Celah Untuk Bisa Berduaan Dengan Suaminya

Setelah mendapatkan perhatian itu anda harus fokuskan merebut hati target, disini anda akan kesulitan mendapat kesempatan selama masih ada istri disampingnya. Maka jam kerja target lah salah satu waktu terbaik. Di jam-jam itu ia akan berpisah dengan istrinya. Selain itu pada jam tersebutlah laki-laki mudah dirayu. Apalagi kalau dia sedang kelelahan. Kalau anda berhasil merebut jam kerjanya menjadi jam untuk anda berduaan maka anda sudah berhasil mengungguli istrinya. Karena kebersamaan pada jam kerja jauh lebih panjang daripada kebersamaan dirumah.

Yakinkan Kalau Kita Lebih Baik Daripada Istrinya

Pada umumnya hubungan suami istri yang sudah terjalin lama, akan ada kejenuhan-kejenuhan di dalamnya. Maka dari itu anda bisa berusaha menghadirkan jalinan hubungan yang baru dan lebih menarik daripada hubungan dia dengan istrinya. Seperti bersikap baik padanya, perhatian, murah senyum, dan menyenangkan hatinya.

Buat Gosip Yang Memojokan Istrinya

Anda bisa mengumpulkan komunitas untuk membantu rencana merebut suami orang ini. Karena bisa anda manfaatkan untuk bercerita atau gosip apa saja yang memojokan istrinya. Semakin banyak komunitas akan semakin baik karena semakin berhasil anda menjatuhkan nama istrinya. Dengan adanya komunitas ini anda harus berhati-hati karena ini sifatnya privasi, tentunya jangan sampai banyak orang yang mengetahui niat anda yang sebenarnya. 3-6 orang sudah cukup buat sebarin gosip.

Bujuk Target Untuk Segera Memutuskan Sesuatu

Tentu kalau anda hanya menjadi simpanan saja anda tidak akan mendapatkan apa yang anda inginkan. Mungkin harta sudah bisa anda dapatkan sedikit demi sedikit. Namun kalau bisa semuanya mengapa tidak? tidak mengapa anda menjadi istri kedua itu hanya langkah awal untuk masuk lebih dalam dan merebut seutuhnya. Lama kelamaan anda akan membuat istrinya menjadi tidak betah dan keluat dari rumah tangga anda sslamanya. Sehingga semuanya bisa menjadi milik anda.

Sampai disini anda tidak bisa bersenang-senang dahulu selagi istrinya masih ada. Karena semua yang sudah anda lakukan akan sia-sia jika ada rahasia atau taktik anda yang terbongkar. Maka dari itu anda harus melenyapkan semua rahasia anda sebelumnya bahkan anda bisa mengasingkan istrinya ke jauh agar tidak mengganggu lagi.

Note: dari tips diatas bukan hanya dikhususkan buat pelakor saja, tapi juga buat kalian sang istri yang baik bisa belajar bagaimana menghadapi sang pelakor. Intinya semua yang ada diatas hanyalah opini penulis, berhasil atau tidaknya tergantung bagai mana anda melakukanya.

Post a Comment for "5 Cara Merebut Suami Orang"