-->

Tutorial menjadi orang jahat dengan mudah

Cara menjadi orang jahat buat balas dendam

Orang jahat terlahir dari orang baik yang tersakiti itulah pepatahnya menurut netizen dan anak muda jaman sekarang. Manusia sekarang sering lupa diri ketika mereka sedang naik daun atau sedang populer dikalangan teman-temanya.

Tidak sedikit orang baik yang justru menjadi jahat hanya karena diabaikan oleh temanya. Ilmu memang penting, dan manusia adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan satu dengan yang lainya. Jika kamu termasuk salah satu orang yang paling sering tersakiti dan tertekan oleh temanmu tidak ada salahnya untuk menjadi orang jahat.

Orang jahat seperti apa yang saya bicarakan? Bukan, bukan orang jahat yang merugikan orang lain seperti yang kamu kira. Tapi orang jahat yaitu jahat kepada orang sekitar bahkan teman kita sendiri yang berlagak sombong terhadap kita. Orang jahat bukan berarti tidak melakukan kejahatan, kita melakukanya namun tertarget. Orang jahat seperti ini biasa diberi sebutan licik, dia tidak terlihat oleh orang lain sebagai jahat, silakan baca tips dibawah ini:

Baca ini juga ya :

Jadi jangan heran jika orang yang populer bisa banyak hatters karena sebagian dari orang yang membencinya adalah orang baik yang menjadi jahat karena kesombonganya maupun tikah laku mereka. Dan berikut ini saya berikan tips lengkap cara menjadi orang jahat dalam waktu singkat. Tapi sebelumnya kamu harus mempunyai sifat dendam, karena hati tidak bisa dibohongi jadi percuma saja kamu bersembunyi dibalik topeng orang jahat. Karena apapun yang akan kamu lakukan muncul rasa tidak tega melakukanya.


Baiklah kita masuk ke Tutorialnya.
1). Pertama tentukan siapa target kamu karena kita akan menjahilinya bisa saja kita menjatuhkanya. Karena kita tidak ingin melihat mereka berhasil namun memiliki sifat sombong.

2). Kamu tidak perlu menjadi hatters karena akan merusak dirimu sendiri dan orang lain. Kamu cukup bermain dibelakang saja, buatlah sebuah pola atau strategi jahatmu. Sebagai contoh, kamu bisa saja merusak hubungan temanmu, mengganggunya secara tidak langsung, membuat permasalahan (gosip) yang bisa membuatnya resah.

3). Sembunyikan identitasmu jangan sampai diketahui orang lain, temanya bahkan dia. Jika ketahuan maka kejahatan kamu juga akan berakhir, tetaplah menjadi orang jahat.

4). Orang jahat akan selalu mencari celah atau kesalahan orang lain untuk membuat permasalahan baru. Kamu bisa menggunakan metode ini agar bisa menjahati temanmu yang sombong itu.

5. Orang baik akan sangat sulit untuk di jahati bahakan tidak bisa, oleh karena itu jika kamu merasa orang yang jahati benar-benar sombong maka dengan mudah kamu menjahatinya. Tapi jika dia benar-benar baik niat jahatmu akan lebih cepat hilang karena kesulitan membuat permaslhan agar dendam kepadanya.


Sesungguhnya manusia itu adalah orang baik karena dia makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri tanpa orang lain, dan satu hal yang membuatnya menjadi jahat. Diantaranya mabuk, kebutuhan, tertekan, kemiskinan, dikacangin, diabaikan, diputusin pacar dan hal-hal lainya membuatnya sakit hati atau sangat-sangat tertekan (terpaksa).

Bukan cuma itu iblis atau di sebut juga azazil juga ikut berpengaruh yang bisa membuatmu menjadi orang jahat. Tanpa iblis kamu tidak akan bisa menjadi orang jahat abadi, seperti yang kita ketahui diatas orang jahat berasal dari orang baik yang tersakiti walaupun tidak semuanya seperti itu.

Ambil satu contoh saja, Hacker misalnya. Ada hacker jahat juga ada hacker baik, dan yang membuat mereka menjadi jahat adalah azazil. Karena tidak mungkin tanpa alasan manusia bisa menjadi jahat, sesungguhnya manusia itu adalah orang baik.

Menjadi orang jahat bukanlah suatu pekerjaan tetapi adalah suatu balasan dendam dimana kamu tidak membutuhkan orang lain, maupun hukum untuk ikut melakukanya. Tapi malahan kebanyakan orang baik yang kena hukuman, contohnya seoarang kakak melindungi pacarnya dari pemerkosa dibunuh, diapain kek. Kegiatan itu merupakan suatu perlindungan diri tetapi hukum berkata lain dan orang baiklah yang dihukum.

Menjadi orang jahat tidak selamanya berdosa tapi tidak mendatangkan pahala, malahan mengurangi pahala yang sudah kamu buat. Oke baiklah cukup sampai disini dulu postingan kita kali ini. Dan terakhir saya kasih bonus foto ss orang sombong yang wajib dijahati.


Jadi orang jahat dengan tips pintar tanpa resiko

Menjadi orang jahat memang akan selalu beresiko, tapi resiko masih bisa di kesampingkan dengan teknik² cerdik. Selama menjadi orang jahat, kamu tidak boleh mencelakai orahg lain. Jadilah orang jahat dalam batas wajar, kamu boleh membuat orang lain merasa rugi, atau terjatuh saja sudah cukup. Ada banyak alasan kenapa harus menjadi jahat, salah satunya motif balas dendam. Menjadi orang jahat tidak bisa dilakukan secara terus-terusan, manusia sebenarnya tidak menginginkan kejahatan. Mereka lebih menyukai kesenangan, jika level kejahatan yang kamu lakukan sudah masuk ke tahap tidak wajar, sebaiknya diskusikan ke ahli phisikiater atau phisikolog untuk mengetahui apakah kamu mengalami gangguan tertentu.

Umumnya orang menjadi jahat karena kehilangan akal sehat atau disebut juga sebagai penyakit, bisa juga terjadi karena sedang balas dendam. Sifat jahat tidak bisa ditanamkan dalam diri manusia, sebab rasa soladiritas dan peduli antar sesama dam jiwa itu masih ada. Jadilah orang jahat yang cerdik, bisa memanfaatkan segala cara untuk menjalankan aksi tapi tidak banyak merugikan orang lain. Ya mau bagai manapun, kejahatan tetap menimbulkan kerugian.

Post a Comment for "Tutorial menjadi orang jahat dengan mudah"