-->

Cara cepat menambah trufans di Netzme terbaru 2019



Buat pengguna gratisan ini salah satu metode yang paling banyak dilakukan orang, selain tanpa perlu modal anda bisa mendapatkan dua benfit sekaligus. Dengan banyaknya trufans anda akan semakin banyak lagi orang yang melihat story anda, bahkan ada yang memberikan trulike. Cara gratisan mungkin sudah lama dan paling banyak dipakai saat ini, tapi ini sangat membosankan.

Tips dapat banyak trufans

  • Saling follow dengan pengguna lainya.
  • Mempostinf konten dengan #hastag trending
  • Memberi trulike di akun - akun besar seperti akun netzme official, akun matamata.com, akun rachel dsb.
  • Berkomentar di akun netzme official
  • Menjadi Top user

Menggunakan #hastag trending

Hastag yang trending bisa membuat foto anda terlihat di halaman beranda awal netzme, dan akan ada banyak orang yang melihatnya kemungkinan anda akan di follow banyak orang. Silakan posting foto selfi atau foto apa saja dan gunakan hastag yang sedang trending pada captionya.


Memberi trulike di postingan orang

Jika anda memberikan trulike di postingan orang, akan membuat akun anda dilihat banyak orang dan pada akhirnya akan memfollow anda.

Berkomentar di akun lain

Hal terbesar mengapa trufansa anda sedikit, ini disebabkan karena akun anda jarang terlihat. Cara ini sudah saya lakukan sejak lama, hasilnya lumayan orang yang melihat akun saya langsung mengklik follow.

Menjadi Top user & Top Sultan

Untuk menjadi top user, anda harus rajin posting dan tidak melanggar ketentuan netzme. Suatu saat anda akan masuk top user, karena top user itu dinilai dari ke-aktifan netzmian serta ke-kteatifan postingan.

Sedangkan top sultan anda harus membagikan trulike ke banyak orang, minimal Rp 100,-. Semakin banyak orang yang anda beri akan semakin naik posisi anda. (Memberi trulike pada orang yang sama dighitung 1 jumlah unik).

Itulah beberapa list cara yang bisa anda lakukan agar mendapat banyak trufans. Buat yang belun tahu apa itu trufans akan saya jelaskan disini:
Trufans dalam netzme adalah follower atau orang yang menginkuti akun anda. Trufans bisa melihat story anda, menberi trulike, dan berkomentar di postingan anda.


Menurut pengguna netzme trufans sering dianggap sebagai level atau keunggulan kita daripada akun lainya, jadi orang yang lebih banyak trufans nya itu disebut raja hehehe.

Tapi bagi saya trufans tidak ada arti apa - apanya, buktinya dengan trufans 5.4 ribu saja postingan saya mesih sepi hehehe, walaupun saya banyak pengeluaran membagikan trulike sana-sini.



Dengan memiliki banyak trufans, akun anda bisa seperti orang yang terpercaya hehehe, saya sudah tahu kalau 80% akun cewek yang ada di netzme itu adalah cowok, berikut ini adalah orang yang masih dalam penyamaran walaupun identitas mereka sudah saya ketahui:
  • Qusifa (cowok)
  • Nabila (cowok)
  • Tiia Vra N (cowok)
  • Novi Amelia (Cowok)


Masih ada lagi akun berwujud cewek tapi karena mereka senior saya tidak akan membongkarnya walaupun mereka sudah tobat. Menurut mereka aplikasi netzme sama dengan MeChat yang banyak hodeh nya gitu, padahal strategi yang mereka lakuin salah. Mau menyamar jadi siapapun orang gak akan peduli, terkecuali jika kalian suka berbagi trulike sana - sini maka popularitas kalian bisa berkembang cepat. Saya sempat mengamati ada 3 orang yang hadir dan baru gabung netzme langsung sebar -sebar trulike:
  • Zvi
  • Sity Setiawan
  • Kharis Teknisi

Jadi tidak heran jika popularitas akun mereka naik, dan banyak dikenal oleh senior- senior netzme termasuk saya hehehe. Sedangakam saya dulu main secara gratis menggunakan strategi perasaingan, siapa yanh strateginya bagus dan ber-uang akan selalu menang. Karena saya misqueen yaj jadi gak ada harapan menang hehehe. Cuma karena saya gak pernah menyerah saya bisa merasakan kemenangan dk tahun 2019 (menang event, top spin).

Anda sedang membaca artikel bertopik pertanyaan seputar aplikasi netzme, jika anda fikir ini bermanfaat jangan lupa share ke temanmu ya terimakasih.