-->

Cara menghapus referer di akun netzme




Apakah kamu adalah korban dari link spam? Maksudnya korban dari salah klik link, biasanya pengguna baru akan mengklink link partnert yang diberikan oleh orang lain pada kolom komentar. Atau mungkin ada keingina dari dalam dirimu sendiri ingin menghapus partnert / melepaskan keterkaitan dengan partnermu?

Jika iya maka beruntung kamu bisa mampir ke artikel saya ini, karena tidak blog atau website lainya yang membongkar rahasia ini. Sebenarnya referer di netzme itu bisa dihapus dan kamu juga bisa pindah ke orang lain. Mungkin ada alasan yang membuat kamu ingin sekali menghapus partnertmu, entah akunya sudah tidak aktif, jarang komunikasi, maupun berantem.

Apakah referer bisa dihapus?

Sangat bisa sekali, karena netzme menyediakan fitur ini namu tidak diberitahukan kepada siapapun. Demi kenyamanan pengguna katanya, ya memang merugikan kalau di sebar luaskan. Tapi karena sudah lelah dimainin oleh netzme maka tips dan rahasian seputar netzme saya bongkar disini.

Tapi sebelumnya kamu harus tahu dulu kalau ada user / pengguna yang istimewah di netzme. Pengguna dengan status leader tidak akan bisa dihapus dari daftar referal kamu tanpa izin dari mereka. Sehingga kamu tidak bisa kabur begitu saja. Ok baiklah tidak perlu berfikir panjang lebar lagi, langsung saja kita menuju langkah-langkahnya.

tahapan menghapus referer

Penghapusan hanya bisa dilakukan melalui kontak support netzme, di aplikasi tidak ada tombol apapun untuk menghapusnya. Silakan kamu buka akuj Gmail kamu lalu buat sebuah pesan baru gunakan format penulisan sebagai berikut.:
Kepada : support@netzme.id
Subject : Permintaan Hapus Referer
Pesan :
Mimin kang cilok yang nggak adil tolong hapusin teferer gua dibawah ini ya!!!
Nama: Ryan jauhari
Nomor Terdaftar : 085783299xxx
Nama Referer : Indah Lastari
Link Referer : https://www.netzme.com/cc?ctoken=C4T75ywiD9
Alasan : Saya ingin melakukan ini karena tidak ingin mempunyai referer saat ini. Hussst dah, udah deket, udah sering chat tapi cuma dianggap teman.😤😤


Biasanya akan ada balasan karena costumer akan meminta informasi tambahan tidak jauh dari pertanyaan diatas. Kalau ada silakan jawab pertanyaanya sesuai dengan apa yang kereka minta. Memang terkadang lama mereka membalas, kalau balasanya cepat tapi tidak nyambung itu adalah bot. Silakan tunggu balasanya, biasanya 8 jam baru dibalas oleh mimin. Pastikan juga kamu mengirim pesan pada jam kerja yaitu senin - jumat mulai dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam. Diluar jam kerja maka permintaan kamu akan diproses pada hari berikutnya.

Jika permintaan kamu sudah diterima maka penghapusan akan dilakukan, kamu hanya tinggal menunggu selama 24 jam baru bisa hilang secara sempurna. Penting!
Dengan menghapus referer kamu masih akan tetap dikenai biaya kontribusi dan biaya lainya. Jika tidak ada referal semua hasil kontribusi dan komisi akan masuk ke akun Netzme.

Saya tidak tahu bagaimana perhitungan transaksi di netzme ini, kemungkinan ada transaksi gelap. Karena tidak transparant dalam menuliskan catatan transaksi. Begitupun catatan transaksi kita bulan lalupun tidak bisa dibuka. Kalau memang benar pajak mengambil 30% dari transaksi kita kenapa tidak dimasukan kedalam history transaksi.



Berbagai alasan kenapa terjadinya penghapusan Referer

1. Referermu pelit tidak mau berbagi hasil
2. Kamu pelit dan serakah sehingga gak mau kalau komisinya diambil sama referer, walaupun tidak merugikan kamu sendiri.
3. Lagi Berantem atau marahan sama referermu
4. Pengen pindah referer karena dia lebih kaya dan suka berbagi
5. Tidak ingin mempunyai referer, pengenya di partnerin ke akun kedua.
6. Kamu lagi pengen nuyulin aplikasi netzme
7. Memjadi korban salah klik link tapi nggak diajarin
8. Akun Referermu sudah lama tidak aktif
9. Nggak ada komunikasi / interaksi sama referermu
10. Kamu tidak iklash dengan komisimu.


Oleh karena alasan diataslah komisi yang didapat dari aplikasi netzme disebut ribah. Karena biasanya didapatkan tanpa sepengetahuan pemilik akun atau diambil secara paksa (otomatis), biasanya kebanyakan orang tidak ingin transaksi mereka dipotong oleh komisi ini karena dinilai merugikan.

Mau tahu lebih banyak informasi rahasia seputar aplikasi netzme? Biar kamu bisa dapatin lebih banyak lagi uang yuk silaka baca artikelnya dibawah ini. Saya sudah mempublikasikan lebih dari 20 artikel yang berkaitan dengan aplikasi netzme. Dengan begitu kamu bisa menjadi orang yang pinter dan gak ada lagi yang bisa membodohin kamu.