-->

Tips jitu menambah jumlah partnert di aplikasi Netzme

Partnert Ryan jauhari netzme periode 2018-2019


Netzme adalah aplikasi digital payment atau bisa kita sebut e-money yang mengkolaborasikan fitur sosial media dan games dengan aplikasi pembayaran digital. Hampir semua yang ada di netzme itu menggunakan uang, trulike, komisi, bonus harian, tiket, menang event hampir semuanya menggunakan uang dalam bentuk digital.

Di sosialmedianya netzme ada yang disebut sebagai partnert, apa itu partnert? Partnert adalah orang yang yang bergabung ke aplikasi netzme melalui link affiliasi yang kamu berikan.

Jika kamu mempunyai partnert maka sebagai referer kamu bisa mendapatkan keuntungan berupa komisi dari setiap transaksi masuk yang dilakukan oleh partnermu. Misalkan partnert kamu mendapatkan trulike maka kamu juga akan kebagian yaitu komisinya kira-kira 1-2% sistem hitunganya yaitu bagi hasil dengan netzme.

Dengan adanya benefit seperti ini sehingga banyak orang berlomba-lomba memperbanyak jumlah partnert mereka, namun belum tahu bagaimana caranya dan promosi dimana yang bisa kita lakukan untuk mengundang lebih banyak orang.

Namun sebelumnya saya ingatkan sekali lagi, pengguna baru belum tentu bisa menjadi pengguna aktif netzme yang bisa menguntungkan kamu. Dan satu hal lagi yang lebih penting, jika partnert kamu mengetahui bagaimana cara melepas ikatan referer maka kamu akan kehilangan partnertmu. Sekarang sudah pahamkan resiko serta keuntunganya? Oke lanjut ke tahapan kedua.

Cara mencari partnert netzme dengan cara terbar link

Tebarlink kita menyebutnya sebagai spamming namun tidak menggganggu kenyaman orang lain.

Caranya yaitu salin link undangan partnert kamu, masuk ke menu partnert yang ada di profilemu. Kemudian pilih dapatkan partnert, lalu salin link tautan ke clipboard.
Rangkailah kalimat yang seperti saya contohkan dibawah ini:
Susunan Undangan Partnert Hi halo kaka💕

Selamat datang diNetzme, Belum tahu cara mainya? Klik link 👇👇

👉 https://qj8vc.app.goo.gl/bQ7gi 👈

👉 https://qj8vc.app.goo.gl/bQ7gi 👈

Nanti aku ajarin lewat chat ya kak 😊😊😊


Kemudian kamu bisa langsung berburu partnert, buka akun pengguna teratas netzme atau akun netzme official. Kemudian disana komentarkan kata-kata yang sudah kamu susun tadi sebanyak 3x. Langkah selanjutnya, buka akun orang yang berkomentar tapi akun baru biasanya akun baru itu akan memberikan trulike dipsotingan tersebut dan terkadang belum mempunyai foto profile.

Sampai di profilenya kamu komentarkan susunan kata yang sudah kamu buat sebelumnya. Lakukan tahapan ini berulang kali, biasanya kita hanya bisa mendapatkan 1-7 partnert perhari. Tergantung dari keseringan kamu menyebar link, semakin sering kamu sebar link maka akan semakin banyak orang yang meng-klik tautan affiliasai kamu.

Cara diatas sangat ampuh dan bisa digunakan untuk menambah partnert dengan cepat! Saya sudah menggunakan cara ini sejak tahun 2018 lalu dan berhasil mengumpulkan sebanyak 710 partnert. Tidak saya lanjutkan lagi setelah sampai masa itu dikarenakan terbatasnya waktu, saat itu saya sedang ada pelajaran tambahan disekolah.


Cara menambah partnert dengan undangan langsung (ala bang Mardani)

Cara terakhir adalah cara menambah partnert secara langsung dengan mengundang orang-orang yang ada disekitarmu untuk menggunakan aplikasi netzme. Tapi kamu harus mengundangnya melalui link affiliasi yang kamu miliki, dan pengguna tersebut harus menerima undangan jika mereka mengklik link punyamu.

Kamu harus mempunyai sedikit keberanian dan memahami apa itu netzme, cara kerjanya, serta apa saja keuntungan yang akan didapat ketika menggunaka aplikasi netzme. Karena kemungkinan orang yang kamu ajak bergabung akan menanyakan hal tersebut, menurut saya yang paling banyak ditanyakan yaitu keuntungan. Nah disinilah kamu harus bisa menjelaskan ke merek, setidaknya kamu sudah mempunyai hasil untuk dijadikaj sebagai bukti yang nyata.

Saya paham 99% orang yang ingin gabung ke aplikasi netzme adalah untuk mencari keuntungan semata. Bukan menggunakan aplikasi tersebut sesuai dengan fungsinya seperti membeli pulsa, transfer uang atau saling lempar trulike yang sangat menguntungkan pihak netzme.

Sistemnya gimana boss?
Ya kamu harus bersosialisasi memperkenalkan aplikasi penghasil pulsa gratis tersebut kepada teman-temanmu, adik, kaka, nenek, serta orang yang ada didekatmu. Ceritakan ke mereka apa saja yang akan didapatkan jika bergabung dengan netzme, serta ceritakan juga tentang games-games menarik yang bila dimainkan bisa menghasilkan uang. Selengkapnya cara bersosialiasasi memperkenalkan netzme sudah dipraktekan oleh bang mardani, tonton video selengkpnya:


Caranya bisa lebih rumit dan bisa juga lebih simple tergantung bagaimana mereka menanggapi apa yang kamu sampaikan. Tidak mudah untuk mendapatkan keuntungan instan di aplikasi netzme, oleh karena itulah banyak dari mereka yang memilih tidak menggunakan aplikasi itu lagi.


Cara mempertahankan agar partnert tidak kabur

Kok biasa? Ya tentu saja bisa, walaupun tidak dijelaskan oleh pihak netzme namun sudah banyak orang yang mengetahuinya cara ini. Banyak orang berpendapat kalau dengan menjadi partnert orang lain bisa merugikan dirinya, alasanya tidak ingin komisi mereka diambil orang lain.

Hal diatas hanya terjadi bila pengguna atau salah satu partnert kamu sudah mengetahui sistem kerja aplikasi netzme, tapi bagi yang awam atau belum tahu kemungkinan tidak akan kabur kok tenang saja.

Tidak semua komisi yang kamu dapatkan itu milikmu, jika semuanya kamu ambil sudah pasti yang bersangkutan merasa tidak nyaman, agar hubungan baik kamu dengan partnert terjaga jangan lupa berbagi hasil denganya. Terlebih lagi bila dia sudah mengetahui berapa banyak komisi yang masuk ke akun kamu.

Semakin banyaknya transaksi uang masuk yang didapatkan oleh partnert, maka kamu juga akan mendapatkan komisi yang begitu banyak. Komisi bisa dihitung dengan sistem pembagian persentase yaitu 20% kontribusi, dibagi 2 dengan netzme. Masing-masing transaksi yang menguntungkan akan dikenai pajak PPH.

Selain berbagi kamu juga harus menjaga hubungan baik dengan partnermu, bila mana kamu jarang berkomunikasi denganya maka yah bisa-bisa kamu dihapusnya dari daftar referer. Saya sudah mengalaminya beberapa partnert kabur yang saya ingat namanya widya wid lufyana, indah lastari, AyuWL pokonya banyak deh mungkin ada lebih dari 100 orang.

Ya walaupun mendapatkan komisi dari partnert, seperti biasa saya kewalahan menjaga hubungan baik karena sudah terlalu banyak partnert. Terkadang saya lupa dan mereka juga jarang ngeping di chat, adahnya malah kabur tanpa kabar.

Selain yang kabur kebanyakan yang tidak aktif, tercatat sebagai angka saja di aplikasi netzme. Itu sudah biasa, karena rata-rata orang yang setia dan aktif itu hanyalah orang-orang yang selalu mendapatkan keuntungan saja. Seperti yang saya jelaskan diatas rata- rata mereka yang mau join ke netzme 99% mencari keuntungan.

Dan apabila tidak mendapatkan keuntugan lagi mereka bakalan ilfil atau pindah aplikasi lain. Dari 100% yang ada hanya 40% yang aktif atau 30% tergantung dari banyaknya yang mendapatkan keuntungan. Salama 2018-2019 saya selalu mendapatkan keuntungan, namun sejak sekarang sudah tidak lagi oleh karena itu saya juga jarang buka aplikasi netzme hehehe.

Kalau dipaksain nanti saya bisa rugi, karena sistem permainan dinetzme itu adalah uang. Uang dan uang, semuanya uang yang dikejar. Main games kejar hadiah saldo, ikut event kejar hadiah saldo, cari partnert kejar komisi. Hampir semuanya dilakukan demi uang.