-->

Cara bermain top spinner Netzme dan hasilkan uang


Tidak seperti dahulu lagi, hadiah dari top spinner semakin hari semakin kecil saja, jackpot pun diundur waktunya kalau dulunya sehari sekali sekarang malah satu minggu sekali.
Apa itu top spinner netzme? Top spinner adalah orang yang paling banyak memutar tiket di netzme pada hari ini. Hadiah top spinner pada umumnya didadapatkan tepat pada jam 00:00 malam, siapa yang bisa bertahan pada posisi peringkat yang ada hadiahnya maka dialah yang akan mendapatkanya.

Bagaimana cara bermain top spin

Sangat mudah sekali cara bermainya akan tetapi dibutuhkan strategi bermain khusus agar kamu bisa mendapatkan hadiah rewards trugames dari top spinner ini. Anda harus mempunyai dua akun netzme agar lebih mudah dalam mebeli tiketnya karena potongan kontribusi semakin besar dengan adanya pajak. Berikut ini tahapan cara bermain top spin di netzme tahun 2019.
  • Pastikan kamu mempunyai referal teman yang bisa diajak bekerjasama, atau bisa juga membuat akun sendiri dan masukan ke dalam partnert kamu. Akun ini nantinya akan kita gunakan untuk mengirim trulike (membeli tiket) dengan harga yang sedikit lebih murah karena komisinya balik lagi ke anda.
  • Jika memungkinkam buatlah tim, minimal 2 orang lah nanti hasilnya kan bisa bagi dua
  • Ambil tiketnya sedikit saja kalau habis nanti ambil lagi, dengan nge trulike akun tuyul sobat tadi. Ini bertujuan untuk menghindari lost tiket.
  • Anda bisa naik pada jam 7 malam biar gak bosen, puter spin sebanyak banyaknya sampai posisi anda naik ke leaderboard (papan skor).
  • Pertahankan posisi pada peringkat yang ada hadiahnya jangan turun dan jangan kelebihan
  • Jika posisi anda turun anda bisa memutar 1 hingga 5 tiket untuk menaikan posisi, sebaiknya anda pantau berapa putaran untuk naik biar nggak kelebihan
  • Gunakan dua HP yang berbeda untuk memantau pergerakan naik turunya posisi anda di leaderboard (papan skor).
  • Pada jam 23:58 posisi anda harus berada diatas nomer yang berhadiah, alasanya pada jam ini pasti banyak orang yang naik secara otomatis posisi anda akan turun jauh. Dan untuk menghidarinya anda harus berada diatas skor yang berhadiah
  • Kalau berhasil bertahan, biasanya hadiah akan masuk pada jam 00:00:23 menit ke dalam bonus rewards anda


Jika strategi anda bagus maka anda bisa memenangkan hadiah setiap harinya, saya saja dulu kebangakan kalahnya dibanding menang. Karena saya harus mempelajari setiap gerakan yang ditunda, inilah sisi tersulit dalam bermain trugames diatambah lagi bangak yang gilaa-gilaan muter tiket.
Pada saat ini posisi skor akan naik setelah 1 menit kita memutar spinning, maka dari itu anda harus mempelajari pergerakanya dahulu dari pertamakali main setiap hari selisih nya berbeda-beda. Kalau anda sudah mulai mengerti dan hafal untuk berpindah dari nomor 15 ke nomor 10 saja anda tinggal hitung berapa kali putaran agar tidak kelebihan.

Perjuangan saya dalam bermain top spin tanpa modal itu sangat sulit sekali karena saya kesulitan top up. Hal yang lakukab pertamakalinya adalah mengumpulkan saldo dari awal Rp 0,- menjadi Rp 37.000 saldo ini didapat dari Trulike dan komisi selama 2 bulan.
Setelah mendapatkan saldo tersebut saya bermain dan kerjasama dengan orang lama pemain top spin, jadi saya beli tiketnya ke dia. Kalau dulu sih harga tiket cuma Rp 15,-/tiket gak tahu kalau sekarang. Saya berhasil memenangkan Hadiah pertama dari hasil kerjasama yaitu sebesar Rp 35.000 dibagi dua orang.

Selanjutnya saya bermain lagi dan gagal mendapatkan hadiah, setelah mencoba berhari-hari modal saya pun hampur habis akhirnya saya berhasil mendapatkan hadiah terbesar pertama yaitu Rp 75.000,- karena saya tidak kerjasama dengan siapapun maka hadiahnya untuk saya sendiri hehehe.



Pada masa itu saya terus bermain trugames kadang kalah, kadang menang tetapi lebih banyak kalahnya hehehe, orang lain menyebut nya judi. Tapi bagi saya ini hanyalah sebatas permainan saja karena saya tidak mengeluarkan satu rupiah pun uang untuk bermain trugames 😊

Post a Comment for "Cara bermain top spinner Netzme dan hasilkan uang"