-->

Cara bermain game petak umpet netzme dan hasilkan uang



Bagi anda yang hobbi games wajib coba deh game yang satu ini, dari pada anda main game yang gak hasilin mending main petak umpet di netzme bisa dapat uang juga. Game petak umpet ini prinsip nya sama seperti game MPL pada waktu lalu, anda memerlukan tiket agar bisa masuk ke dalam permanian satu tiket untuk satu kali bermain. Permainan terdiri dari 5 tim, jadi anda tidak sendirian didalam game akan ada pemain lain. Masing - masing tim akan berlomba menemukan karakter netzme jodi, zipi, rena, na, mon dalam peta. Tidak perlu takut anda tinggal menebak saja berdasarkan ilusinasi anda, dan klik double/berkali kali pada posisi peta yang ingin anda pilih. Jika berhasil maka anda akan mendapatkan poin. Poin yang anda dapatkan dalam satukali min akan diakumulasi dengan poin yang didapat anggota timu.

Poin yang sudah anda dapat setelah selesai bermain tidak akan bertambah (tidak dijumlahkan dgn permainan berikutnya), anda harus bermain lagi dan mendapatkan poin yang lebih besar dari sebelumnya agar peringkat anda naik, dan mengubah nilai poin sebelumnya.


Bagi tim yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi dalam permainan maka peringkatnya akan naik. Anda bebas mau membuat tim sendiri maupun bergabung bersama tim lain.

Anda akan mendapat hadiah bila sessi babak permainan berakhir dan anda berada pada peringkat teratas.



Hadiahnya berupa saldo netzme dan tiket yang diletakan pada peringkat teratas yaitu pringkat 1 hingga 5 tergantung hadiah yang ada pilih pada saat memulai permainan, jumlah hadiahpun berubah - ubah setiap sessinya satu sessi permainan berlangsung selama 6 jam. Pengguna dengan poin tertinggi yang berhasil naik ke posisi berhadiah dan bertahan hingga sessi permainan berakhir akan mendapatkan hadiah.

Sessi mulai dan akhir permainan.

  • 00:00 s/d 06:00
  • 06:00 s/d 12:00
  • 12:00 s/d 18:00
  • 18:00 s/d 00:00

Setiap akhir permainan akan ada hadiah yang akan diterima oleh pemain yang berhasil menduduki posisi poin tertinggi pada papan peringkat.


Bagaimana strategi bermain

Sebenarnya strategi tidaklah begitu penting dalam permainan game ini, anda bisa bermain sembarang dengan bergabung bersama tim lainya. Tetapi bila anda mau silakan baca dibawah ini:
  • Persiapkan tim buat tim sendiri ajak 3 orang teman anda
  • Persiapkan pasokan tiket yang banyak minimal 300 tiket setiap anggota
  • Tidak perlu berganti - ganti tim setiap memulai permainan
  • Ingat selalu dimana saja posisi karakter yang muncul jika anda berhasil menemukanya, karena biasanya untuk kedepanya posisi akan sama
  • Selalu kompak sesama anggota tim, jangan sampai anggota tim anda masuk tim lain
  • Jangan terburu -buru, manfaatkan 59 detik waktu anda untuk menebak dimana berada karakter netzme pada peta
  • Sessi berlangsung 6 jam, waktu ini cukup untuk mendapatkan poin tertinggi dalam satu kali permainan
  • Jangan berfikir poin dari semua permainan akan diakumulasi, tapu tidak yang diambil itu poin tertinggi dalam satu kali permainan.


Yaps begitulah strategi bermain petak umpet ala saya, saya lebih memanfaatkan waktu 59 detik yang diberikan dan posisi terakhir yang pernah saya temukan sebelumnya untuk menebak posisi karakter netzme. Kemungkinan posisinya bisa saja sama dengan sebelumnya hehehe

So semangat bermain karena di netzme tidak mengenal yang namanya kalah, anda bisa bermain terus hingga menjadi pemenang. Main sampai bosen hehehe, saya yakin setelah merasakan menjadi pemenang mendapatkan saldo dari netzme anda akan ketagihan dan mau bermain lagi.😀
Oh iya sob, bagi yang mau bergabung menjadi partner saya silakan klik link berikut ini Masuk Partnert Pastikan kalian belum mempunyai referer ya sob. Kalau mau diajarin mah simple, masuk aja nanti saya bisa langsung chat buat ajarin sobat hehehe.
NB: Pada tanggal 4 november 2019 anda tidak bisa topup untuk modal, semua fitur ini akan ditutup karena netzme sudah mencapai tahap akhir untuk memperoleh izin BI. Anda bisa mencari tiket gratisan saling follow, mengundang partner baru.

Terimakasih sudah membaca artikel bertopik netzme saat ini, semoga tidak ada dusta diantara kita. Salam netzmian senior.