-->

Kumpulan gambar valentine day untuk tahun 2021

Blog kak Ryan - Siapa yang nggak tahu nih sama hari valentine Day? Ya valentine day adalah hari kasih sayang, terjadi pada tanggal 14 February setiap tahun nya. Pada hari kasih sayang ini banyak banget pasangan remaja yang memberikan kasih sayangnya pada kekasih. Valentine bukan acara keagaman, tapi punya sejarah tersendiri, sebenarnya hari kasih sayang ini bukan hanya antara pasangan kekasih. Tapi bisa juga antar teman, valentine digambarkan dengan ikon hati yang artinya sebuah kasih sayang terhadap seseorang.

Dalam agama islam perayaan valentine day tidak ada, sebagian menyatakan haram. Tapi dalam dunia sosial budaya boleh lah ya kita ikut-ikutan di hari valentine, cuma mau beri coklat silvercuin aja sama pacar hehehe. Buat kamu-kamu nih yang bilang haram, apapun yang kita lakukan jangan selalu dihubungkan dengan Agama. Kalau mau diterusin soal hadist banyak banget, bahkan hampir setiap hari kita melakukan kegiatan dosa atau yang haram itu. Makanya, jangan seperti orang sok religius. Motor saja, banyak bodong nya alias surat sebelah dan gak bayar pajak itu haram bukan? Jadi pada intinya akan semua hal jangan selalu dihubungkan dengan agama 🙂, Terkecuali hanya mengingatkan, bagus itu kalau mau debat soal perkara agama mending anda tinggal dibulan aja deh.

Hari Valentine day akan selalu ramai disuarakan oleh manusia di seluruh dunia, apalagi dengan bertambahnya pengguna sosmed. Sebuah ketenangan, sebuah kasih sayang di hari valentine. Bahkan ada yang melakukan bercinta dengan kekasih nya di hari valentine sebagai bentuk rasa kasih sayang, wah pasti jualan nanas muda laris manis nih.

Oh iya aku punya beberapa gambar valentineDay, yang bisa kamu gunakan. Nggak bisa rayain dengan kasih hadiah buat kekasih cukup kasih aja gambar ini, nama nya juga cuma hari istimewah kok. Kasih sayang nya dalam batin aja, semoga kalian semua langgeng ya boss.

Selamat ValentineDay 2021
Happy Valentine day 2021 Unduh

Happy Valentine day donk kaka
Gambar Love Valentineday 14 Febrruary 2021 Unduh

Selamat hari kasih sayang
Selamat Hari kasih sayang, muach😍😘 Unduh

Aku sayang kamu indah lastari
Aku cinta banget Sama Kamu indah Lastari Unduh

Love you so munch
I Love You so much in valentineday Unduh

Bercinta dan mesra-mesrahan dengan kekasih adalah hal yang biasa, nih salah satu hadiah terbaik buat pacar. Bisa bikin pasangan klepek-klepek pokonya, selamat Hari valentine day sayang. Aku cinta banget ma kamu, indah😔

Bingkisan hadiah hari valentine day
Bingkisan Hadiah Minuman + Coklan silverkuin untuk valentine day 2021 Unduh

Semoga hari-Hari mu menyenangkan, semoga aku juga bisa dapat seorang pacar ya. Biar bisa ngerasain betapa indahnya hari valentine day jika dilalui bersama, semoga aja tahun 2021 aku bisa dapat seorang pacar yang real. Udah ga tahan sendirian.

Baca juga :
~ Tips Ajak pacar berduaan di kamar, biar bisa bermesraan
~ Kumpulan caption baper caption bucin buat status facebook
~ Nofap Wanita Grup Nofap Khusus Cewek!
~ 5 Cara Merebut Suami Orang
~ Begini cara Anonymous chat telegram dengan mudah buat para jomblo
~ Blog Diary Gea Putri kumpulan catatan Hati