-->

Bisnis affiliate Marketing Blogger Menguntungkan

Nuyul aplikasi dapat uang

Strategi marketing dengan cara promosi dan bakar uang masih banyak dilakukan oleh startup dan perusahaan teknologi jaman sekarang. Sehingga tak heran banyak aplikasi yang menawarkan beragam bonus kepada penggunanya, hal ini tentunya dilakukan demi mendapatkan lebih banyak pengguna.

Namun sayangnya dari mereka tidak sedikit yang memanfaatkan celah ini (tidak setia). Mereka menggunakan teknik kecurangan untuk mendapatkan keuntungan, aplikasi gojek, tokopedia, dana, ovo, sudah lama jadi target buruan segar bagi para tuyul.

Apalagi semakin banyak simcard yang sudah diregistrasi dijual dengan harga murah dipasaran. Tentu sangat memudahkan mereka dalam membuat banyak akun, karena lebih mudah mendapatkan kode OTP dari aplikasi tersebut.

Biasanya aplikasi sejenis menawarkan bonus berupa hadiah casback, atapun saldo belanja gratis khusus buat akun yang baru bergabung. Nah celah inilah yang dikejar oleh mereka, bahkan ada yang mendapatkan cuan hingga jutaan rupiah.


Apakah kamu ingat promo alfagit tahun lalu?

Promo alfagift tersebut membagikan makanan atau minuman gratis dan cara mendapatkanya sangat mudah sekali, yaitu hanya dengan bermodalkan akun Gmail dan facebook. Setiap satu akun mendapatkan satu kupon yang bisa ditukarkan dengan makanan atau minuman di alfamart terdekat.

Pada saat itu saya melihat ada banyak sekali orang yang nuyul, menggunakan banyak akun demi mendapatkan banyak minuman. Setiap orang berlomba - lomba mendaftar dan berebut minuman di alfamart takut kehabisan, bahkan ada yang mendapatkan satu dus penuh hasil nuyul.

Pertuyulan sudah berubah dari jaman mistis hingga ke era teknologi saat ini, tuyulnya juga menggunakan hanphone tidak menggunakan lilin seperti dahulu. Banyak perusahaan yang dirugikan dalam hal ini, meskipun begitu mereka tetap gencar melakukan promosi besar-besaran dengan teknik bakar uang.

Sempai disini apakah kamu berminat menjadi tuyul online? Kirim jawaban kamu dikomentar, hehehe.

Post a Comment for "Bisnis affiliate Marketing Blogger Menguntungkan"