-->

Begini cara transfer saldo DANA ke Rekening OVO Terbaru

Cara Transfer dana ke ovo


Pasti kalian tidak asing lagi dengan dompet digital di jaman sekarang ini. Ya aplikasi praktis kedua sebagai pengganti penggunaan rekening bank, selain praktis tidak membutuhkan persyaratan yang rumit untuk memiliki akun. Hanya dengan menggunakan Nomor HP + KTP saja kamu sudah bisa memiliki akun dompet digital yang bisa dipakai untuk bertransaksi apa saja, bahkan kegiatan transfer uang ke bank bisa dilakukan melalui dompet digital.

Pada kesempatan kali ini blog kak ryan akan berbagi sedikit informasi mengenai cara mengirim saldo dana ke ovo lewat rekening bank virtual. Sangat mudah dan praktis, tidak membutuhkan waktu lama seperti bank. Selain itu kamu juga bisa mentransfer ke beberapa virtual rekening lain seperti ovo, gopay, link aja, netzme, dll. Gimana Sudah penasaran dengan langkah-langkahnya? Yuk Ikuti panduan saya berikut ini.

1. Buka aplikasi dana kamu, kemudian pilih menu kirim uang.
buka menu kirim uang dana


2. Kemudian kalau sudah, pilih saja kirim uang ke Rekening bank
Kirim dana ke rekening bank


3. Pilih Nama bank Nobu atau National Nobu, dan pada kolom rekening masukan rekening virtual ovo kamu. Rekeningnya 9081 + Nomor HP ovo kamu, masukan seperti contoh dobawah ini:
Rekening bank nobu ovo


5. Pada bagian alias silakan kamu isikan dengan nama atau keterangan sesuai keinginanmu, boleh dibiarkan kosong gak papa, klik lanjutkan.


6. Masukan nominal uang yang ingin kamu transfer, disini minimum transfer hanya Rp 50 ribu.
Masukan nominal transfer


7. Setelah mengklik lanjut, maka akan ada sebuah konfirmasi. Disini lihat kembali apakah data yang kamu masukan sudah benar atau belum. Jika sudah benar klik konfirmasi.
Mentransfer ovo ke dana


8. Terakhir masukan pin dana kamu


Proses tranfer hanya butuh beberapa detik, jika berhasil maka akan tampil popup baru seperti ini pada ponselmu.
Dana Berhasil terkirim


Cek juga pada aplikasi ovo apakah dana nya sudah berhasil ditransfer, biasanya hanya membutuhkan waktu sekitar satu menitan agar ditrima.


Demikianlah cara mengirim atau mentransfer saldo dana ke ovo kali ini, semoga bermanfaat dan bisa kamu gunakan untuk keperluan sehari-hari.
Sumber : https://carabimo.com/cara-transfer-saldo-dana-ke-ovo