-->

Cara pasang backlink di blognya mastimon.com Murah Meriah

Tahukah kamu apa itu backlink? Backlink adalah suatu hyperlink yang dari satu halaman yang mengarah ke halaman lainya. Dalam dunia seo penggunaan backlink masih menjadi ukuran kualitas website berdasarkan ranking moz, sehingga tidak heran banyak orang yang memburu bahkan membeli backlink dari situs besar.


Apa manfaat backlink?

Backlink sangat berpengaruh terhadap kualitas website kamu, disisi ratting backlink bisa menambah ukuran dalam Domain Autorithy dan Page Authoriry sebuah website. Selain itu backlink yang dipasang pada situs web dengan lalu lintas yang tinggi juga bisa mendatangkan traffik, dalam dunia blogging banyak orang menggunakan patokan traffik dan page view sebagai tolak ukur penghasila sustu website. Jadi keuntunganya bisa meningkatkan penghasilan blogmu.
Backlink Mastimon.com


Situs mastimon sendiri adalah situs blog pribadi / gado-gado yang menawarkan jasa pemasangan backlink berkualitas dengan harga murah. Untuk pemasanganya sangat mudah sekali, tidak seperti kita menulis guest post di blog orang lain.


Berapakah harga backlink mastimon.com?

Harga backlink sangat bervariasi tergantung kualitas website yang ingin kamu tanami backlink, ada yang berkisaran Rp 300.000 hingga satu jutaan. Memang tidak murah sih, tetapi sebanding dengan kualitas yang kamu dapatkan.

Di mastimon.com, tidak menyebutkan harga secara pasti berapa kisaran harga yang bisa didapat. Kamu bisa bernegosiasi pembelian melalui kontak whatapps.


Cara pemesanan backlink mastimon

Silakan menghubungi kontak mastimon melalui whatapps 085250104838 atau email timon_adiyoso@yahoo.com, ceritakan apa yang kamu inginkan kemudian lakukan negoisasi untuk mendapatkan kesepakatan harga. Barulah apabila disetujui maka kamu bisa mengirimkan URL blog atau artikel kamu.


Tidak perlu menyiapkan artikel, kamu tinggal kirimkan saja URL website maka mastimon akan mempersiapkan artikel 700 kata yang akan ditanami dengan backlink kamu.


Kesimpulan
Dengan membeli backlink maka kamu bisa meningkatkan kualitas seo off pagw website kamu, jika dirasa harganya masih cukup mahal kamu masih bisa kok mendapatkan backlink dengan harga lebih terjangkau bahkan bisa mendapatkanya secara gratis dengan menulis di blog orang (guest post).

1 comment for "Cara pasang backlink di blognya mastimon.com Murah Meriah"

Post a Comment

Komentar sesuai isi topik. Gunakan kalimat yang sopan, dilarang spam link.^_^