-->

Cara dapatin cs di anonymous chat Telegram

Cara menjalankan bot anonymous chat telegram

Blog kak Ryan- Selain aplikasi whatapps telegram juga menjadi aplikasi populer dikalangan anak remaja jaman sekarang. Kebanyakan pengguna telegram didominasi oleh anak-anak, berdasarkan pengalaman saya umur mereka antara 14 tahun hingga 18 tahu keatas. Telegran akhir-akhir ini menjadi viral berkat kehadiran bot chatting terbaru, namanya Anonymous Chat. Apa itu anonymous chat? Anonymous chat telegram adalah suatu bot chat yang bisa menghubungkan antara kita dengan orang lain secara acak, namun tetap dalam posisi anonim.

Sama seperti omeTV, orang lain tidak akan melihat nama dan foto kita. Kecuali bila kamu menyebutkan nama ataupun user telegram. Berlama-lama dengan anonymous bot chat ternyata seru juga ya, kita bisa chatting dengan siapa saja tanpa takut ketahuan identitas.

Walaupun umur saya sudah 21 tahun tapi tetap aja masih demen sama anak sma yang kira-kira umurnya 16-19 tahun hehehe. Tapi kebanyakan dari mereka itu umurnya 14 tahun, dengan bot ini kita juga bisa berganti-ganti pasangan chat. Biasanya sih kalau partnert chat kita kabur kita bisa cari lagi yang lain, pokoknya kamu cobain deh seru banget.

Sebelum mencoba sebaiknya kamu unduh dulu aplikasi telegram di playstore, ukuran filenya lebih kecil dibandingan whatapps. Nah setelah mengunduhnya, daftar menggunakan nomor HP kamu. Setelah daftar pada halaman beranda silakan cari ketikan judul "Anonymous Chat" user telegram botnya @anonxbot.


Biar nggak capek bolak balik aplikasi langsung saja cobain versi web ya, silakan kamu buka situs resminya web.telegram.org, daftar menggunakan nomor HP kamu sendiri.

Cari botnya dengan mengetuk ikon kaca pembesar, nah ketikan nama bot "Anonymous Chat", pastikan kamu memilih bot yang benar. Bot yang benar ditandai dengan username @anonxbot. Kalau kamu masuk ke chat lain nanti yang balas malah orang lain, tapi tenang kok selagi kamu belum pasang identitas orang gak bakalan tahu denganmu.


Beberapa commands yang bisa digunakan

Command adalah suatu perintah untuk menjalankan bot, dengan command ini kita bisa mengoperasikan bot sebagai layaknya mesin chat. Cek daftar command dibawah ini, hanya beberapa saja yang sering aku gunakan.
Commands buat mengoperasikan bot.
  1. /start digunakan untuk memulai botnya.
  2. /search digunakan untuk mencari pasangan baru. /next digunakan untuk skip atau mencari pasangan chat selanjutnya.
  3. /prev digunakan untuk kembali ke chat sebelumnya.
  4. /stop untuk menghentikan percakapan dengan orang lain
  5. /settings untuk mengatur gender, gender ini tidak akan dipublikasikan tapi bisa membantu bot menemukan partnert lawan jenis (jomblo wajib pasang).


Cara gabung ke anonymous chat lewat apliksi

Unduh terlebih dahulu aplikasi bernama telegram di playstore, install dan jalankan. Saat pertamakali membuka daftar menggunakan nomor HP yang masih aktif, lengkapi nama, username, dan foto profile biar enak.
  1. Tap ikon kaca pembesar untuk mencari bot.
  2. Ketikan Anonymous chat bot, nanti ada beberapa pilihan.
  3. Pilih bot yang username-nya @anonxbot.
  4. Ketik command /start untuk memulai.
  5. Ketik command /settings ubah gender biar dapet partnert lawan jenis.
  6. Ketik command /search untuk mencari temen chat.
  7. Kalau udah ketemu coba bicara via teks / vn
  8. Kamu bisa gunakan command /next atau /search untuk skip mencari temen chat lainya.


Emang di anonymous chat bisa ngapain aja sih?

Pokonya seru, kalau kamu pandai membuka percakapan obrolan nih ya pasti nggak bakalan jarang orang skip chat kamu. Apalagi ketemu temen chat yang dengan lawan jenis, pasti chatnya lebih seru lagi donk. Selain kenalan lewat chat bot kamu juga bisa mutualan. Apa itu Mutualan? Mutualan adalah singkatan kata yang digunakan anak telegram dan artinya saling folow akun sosial media.

Baca juga: Menggunakan bot menulis telegram bikin catatan dibuku

Walaupun tetap bisa ceri kenalan jangan harap bisa pacaran ya, soanya dunia internet itu luas. Bisa saja nanti kamu dapet teman dari jakarta, kalimantan, atau teman yang lokasinya jauh dari lokasimu. Enaknya digubakan buat bersenang-senang aja, sambilan mengasah kemampuan kita dalam memulai percakapan obrolan di sosmed.


Anonymous bot memungkinkan semua orang bisa saling berkenalan lewat chat secara anonim. Kamu bakalan mendapatkan teman chat yang random saat mencari teman baru. Masalah identitas? Tidak akan ada yang mengetahui identitas kamu selagi tidak diumbar. Beberapa identitas sensitif contohnya akun fb, username telegram, user instagram, atau data akun sosial media lainya.

Saya mengawali chatting dengan kata kenalan agar teman chat mengetahui lebih awal tentang kita. Contoh kalimat yang sering aku gunakan, "Aku cowok, umur 17 gak suka skip aja". Biasanya nih, kalau teman chat yang kita dapat itu laki-laki biasanya akan langsung skip. Dan sebaliknya ketika dapat lawan jenis dia bakalan menetap, sayangnya kebanyakan bocil umur sekitaran 14-15 tahun.

Saat memulai chat jika tidak di skip, aku langsung nanyain nama, umur, dan kalau demen ya nanyain user telegramnya biar bisa chattingan secara pribadi. Terkadang aku juga sering minta pap sama vn, buat mastiin kalau dia benaran cewek atau hodeh.

Kok pap? Sudah biasa, cara kenalan di telegram lewat foto tapi malah dikirimin video. Masalah privasi gimana, tenang foto yang dikirim tidak akan diumbar disosial media lain. Semuanya pasti sudah tahu kalau tujuan chat bukan buat cari pacar/teman duta, tapi hanya saja mencari teman online dikala gabut hehehe.