-->

Capek nulis? Gunakan bot Menulis telegram solusi jempol keriting

Cara menggunakan bot malas nulis telegram

Blog kak Ryan - Dikala merebaknya pandemi covid-19, aktifitas belajar mengajar jadi terganggu. Akibatnya banyak sekolah yang menerapkan aktifitas belajar dirumah, baik secara online maupun offline. Setiap siswa akan diberikan tugas oleh guru, tugas tersebut dikerjakan dirumah. Dan setelah selesai bisa langsung dikumpul ke sekolahan secara sendiri-sendiri, ada juga yang menggunakan whatapps.

Aktifitas belajar menggunakan whatapps sudah banyak dilakukan, guru dan murid saling ber-interaksi di whatapps secara daring. Guru bisa memberikan tugas kepada murid, begitupun cara mengirim tugasnya dilakukan dengan cara digital. Siswa harus memfoto tugas mereka, dan dikirim ke whatapps guru agar memperoleh nilai.

Agar para siswa tidak menghabiskan waktunya dengan banyak bermain, para guru terkadang memberikan lebih banyak tugas dibandingkan biasanya. Dan tugas yang lebih sering ditemui itu adalah mencatat, meringkas beberapa materi yang ada dibuku LKS/buku cetak ke buku catatan.

Kalau kamu termasuk salah satu dari siswa/i seperti diatas, cara ini cocok banget dicoba deh. Menulis gambar seperti aslinya sekarang bisa dilakukan dengan bot telegram. Untuk gaya penulisan sih sudah disesuaikan sama dengan tulisan tangan manusia, sudah diatur oleh font nya.

Cara menggunakan bot menulis cukup mudah sekali, pastikan kamu sudah menginstall dan membuat akun telegram ya. Ikuti tahapan dibawah ini untuk menggunakan bot menulis.

  1. Kirim pesan ke siapa saja ketikan @Rajinnulis12_bot
  2. Klik link biru nick botnya pada chat kamu
  3. Klik command start untuk memulai
  4. Gunakan command /magernulis1 untuk membuat tulisan baru. Ada 3 varian commands dengan gambar yang berbeda /magernulis1, /magernulis2, /magernulis3
    /magernulis1 <TeksKamu>
  5. Contoh aku mau bikin tulisan "sayang kita jadian yuk". Maka cara penggunaanya seperti ini:
    /magernulis1 sayang kita jadian yuk.

    Cara menggunakan bot menulis


Baca Juga : Cara anonymous chat di Telegram seru banget!


Manfaat Bot Malas nulis telegram atau bot Mager nulis

Bot mager nulis ini bisa digunakan untuk mengkonversikan teks biasa ke dalam gambar, nmaun dengan gaya penulisan yang mirip buku. Teks tulisan terlihat seolah-olah tulisan asli, walaupun begitu bot ini hanya sekedar untuk hiburan saja.

Tapi kamu tetap bisa gunakan untuk keperluan sekolah, apa lagi kalau guru yang sering banget ngasih tugas nyatat beberapa bab materi. Kemduan kumpulnya difoto kirim via whatapps, buat ngisengin boleh tapi kalau dijadiin bahan seriusan bisa jadi nilai kamu nol.

Ada beberapa varian gambar buku yang bisa kamu coba, ada gambar hanya kertas, ada yang sama bukunya, ada juga yang kertas bernama. Paling bagus ya nomer satu, cocok buat bikin caption ataupun surat palsu ke mantan. Gambar ini bisa dibuat dengan commandsnya tersendiri, cek foto dibawah untuk melihat contoh hasil dan command yang digunakan.:

Commands dalam bot magger menulis


Kesimpulan:
Menulis adalah sebuah karya seni catatan karya tangan, walaupun bisa menggunakan berbagai teknik digitalisasi tetap saja karya tulis tangan adalah yang terbaik. Tips itu hanya boleh digunakan sebagai hiburan saja, tidak untuk tujuan lain.