-->

Nofap Wanita @ Komunitas Nofap Girl Springster

Nofap Girls Springster

MalasNulis - Dengan mudahnya mengakses informasi digital dijaman sekarang membuat kita terpengaruhi. Apalagi dengan banyaknya konten dewasa yang bertebaran diinternet.

Walaupun keminfo sudah memblokir akses ke situs film dewasa yang bekerjasama dengan provider penyedia jasa internet (ISP). Namun konten tersebut masih bisa tersebar luas dan tonton oleh anak-anak.

Video beredar melalui whatapps, twitter, maupun facebook. Seperti yang kita ketahui meskipun diblokir namun mereka menggunakan banyak taktik agar bisa berbagi video. Misalnya hanya menggunakan thumbnailnya saja yang membuat orang penasaran hingga akhirnya berbagi kontak whatapps untuk saling berkirim video.

Dampaknya sangat luar biasa, jika ditonton oleh anak-anak besar kemungkinan mereka ter-edukasi dan bahkan bisa bisa saja melakukan hubungan seks bebas diluar pernikahan.

Dampak lainya adalah candu, ada dua jenis candu jika kita menonton film dewasa. Salah satunya yaitu kegiatan merangsang diri sendiri dan juga candu menonton film dewasa. Sifat kecanduan ini cukup sulit dihentikan, karena film tersebut mengandung adictif yang membangkitkan dopamin dalam otak sehingga orang akan terus-terusan penasaran serta ingin mencobanya.

Nah bagi kaum perempuan, bila kalian sudah kecanduan dan ingin mendapakan dukungan agar bisa berhenti dari kegiatan tersebut yuk bergabung bersama komunitas wanita hebat.

Nofap Girls Springster adalah komunitas diskusi nofap wanita, disini bisa curhat untuk mendapatkan kiritik dan saran agar kita bisa menjadi lebih baik. Kamu pengen curhat tapi malu? Tenang di komunitas ini ada fitur anonim post, sehingga kamu bisa curhat seputar masalah pribadi tanpa melibatkan nama dan diri kamu.

Komunitas ini didesain khusus untuk perempuan, tidak ada laki-laki disini karena penerimaan anggota barunya melalui selektif yang sangat teliti. Bila kamu ingin bergabung harap gunakan akun real dan jawab semua pertanyaan dengan jujur, setiap pertanyaan dan akun akan ditinjau lebih lanjut.

Grup nofap girl springster didedikasikan khusus perempuan/cewek yang ingin insaf dari kebiasaan buruk PMO. Bagaimana cara kita melakukanya? cukup mudah, dalam grup kamu bisa curhat masalah kamu tanpa takut akan privasi. Nantinya akan ada anggota cewek juga yang akan merespon curhatan kamu, mereka memberikan kritik dan saran yang bisa kamu jadikan sebagai pedoman dalam menjalani nofap.

Kemudian ada juga informasi mirip seperti artikel yang dibahas oleh akun anonim, artikel tersebut membahas hal-hal yang sering ditanyakan dalam komunitas sejak 1 minggu terakhir. Sebagai orang yang candu PMO, saya yakin pasti ada banya pertanyaan yang muncul di benak kalian.

Kita selaku anggota yang juga sama-sama perempuan, kemungkinan akan ikut erespon threat yang kamu buat. Mungkin salah satu dari kita ada yang pernah mengalaminya, sehingga kita bisa sharing-sharing bagaimana saran dan penyelesaian masalahnya.

Kemudian pengalaman yang kamu bagikan melalui threat post juga bermanfaat menambah wawasan anggota lain. Sehingga kita sebagai perempuan tidak perlu ragu jika ingin bertanya masalah seputar kewanitaan.


Konten ini Adalah iklan promosi, ingin berpromosi seperti ini? silakan hubungi penulis via Contact Form, masukan judul & deskripsi konten promosi anda minimal 800 kata.
Pengirim : Sagita Febriyanti

Post a Comment for "Nofap Wanita @ Komunitas Nofap Girl Springster"