-->

Artikel Blog mastimon.com ngawur

Ini mastimon blogger sukses
Blog kak Ryan - Setelah lama mengamati dan membaca artikel di blognya mastimon.com, saya baru menyadari kalau beberapa artikel disana itu low manfaat. Konsep dasar artikel mastimon.com jauh lebih mengarah ke informasi, apalagi setelah saya membaca artikel yang berjudul Cara internet Gratis Smartfren tanpa Pulsa di HP Android.

Saya sudah beberapa bulan menggunakan smartfren sudah mencoba berbagai cara agar bisa internetan gratis, tapi sampai sekarang tidak ada yang berhasil. Dan dari artikel blog mastimon tersebut sangat antusias sekali menulis tutorial dengan jumlah kata yang sangat fantastis, jika dihitung artikel tersebut mungkin lebih dari 700 kata.

Dalam segi manfaat, tips yang diajarkan itu ngawur. Lah gimana ceritanya sih mastimon bisa bikin artikel seperti itu dengan semangat dan antusias yang tinggi? Setelah saya amati ternyata ada backlink yang melekat dalam artikel itu. Pantas saja mastimon berani menulis tutorial yang nggak ada manfaatnya panjang lebar...

Dalam arti kata seo, memang artikel seperti itu bagus dibuat untuk google tapi tidak dibuat untuk manusia. Saya yakin sebagian besar pengunjung yang membaca artikel tidak bermanfaat itu akan kecewa, dalam tahapanya. Tips yang diajarkan adalah cara menggunakan VPN bukan cara berinternet gratis menggunakan smarfren.

Gaya mastimon ini menarik menurut saya, berbeda dengan Blogger-blogger lain yang sangat menganggap manfaat konten itu penting. Blog mastimon cenderung mengejar ranking google, ada beberapa kalimat yang sengaja dirangkai panjang menggunakan banyak kata.

Bagi kamu yang suka membaca mungngkin tertarik dan mengakui kalau artikelnya bagus. Tapi setelah kamu coba, eh ternyata tipsnya basi. Nah kan baru tahu kamu, lalu kenapa saya sebut menarik?

Baca juga : Berapa pendapatan Blog Mastimon.com sebulan?

Konsep ini sangat menarik untuk dipelajari, karena kita tidak perlu memikirkan manfaat konten saat membuat artikel. Cukup tulis saja apa yang timbul dalam fikiran kita saat membuat artikel, itu saja sudah cukup. Hasilnya lumayan, blog dapat banyak pengunjung, apalagi memggunakan keyword trending dalam penulisan kalimat artikelnya.

PenghSilan dari Google Adsensepun meningkat, ditambah juga penyemangat nulis yaitu bayaran backlink dari pembeli. Wah enak toh jadi mastimon, kegigihan mastimon menulis banyak artikel membuatnya dijuluki blogger sukses yang pernah ada, bahkan sangat berpengaruh terhadap blogger pendatang.

Meskipun pembahasanya dalam dunia tutorial menurut saya kurang manfaat, tapi topik bahasan seputar blogging yang diangkat mastimon ke Youtube sukses besar melahirkan banyak blogger baru. Hal itu tentu tidak dibiarkan begitu saja oleh mastimon, ikan-ikan yang masuk memakan umpan tadi dijadikan ladang bisnis.

Khususnya bagi pemula yang ingin belajar blogging, mastimon menyediakan les private. Les private yang sangat menguntungkan baginya, karena hasilnya ada dua. Satu dari bayaran orang yang ikutan belajar, dua hasil dari affiliasi template blogger Mas Sugeng.

Secara tidak langsung orang yang les tersebut akan mendapatkan template original mas sugeng yang langsung dipasangkan oleh mastimon. Bisa dibayangkan seberapa banyak penghasilan mastimon dari bisnis ini, walaupun ada beberapa artikel mastimon yang sengaja dibuat khusus pembaca saja.


Kok Bisa gitu?
Menarik dibahas nih, biasanya orang yang banyak pengalaman itu apa-apa dishare bahkan tips seo saja dishare mereka. Apa kamu pernah melihat mastimon membuat atau membagikan blog zommbie, PBN atau lainya, ngoding? No tidak kan.

Karena kekurangan itulah mastimon banyak bekerjasama dengan berbagai orang dalam hal bisnis, mastimon sudah menjual brand mereka. Banyak pemasang backlink berdatangan ingin memasang backlink di situs tersebut, tidak hanya itu antusias yang tinggi membuat mastimon sukses besar sebagai seorang blogger.

Jadi manfaat inspirasi yang bisa kita ambil dari mastimon adalah, "semangat yang tinggi". Semangat dan antusis yang tinggi membuat namanya melejit dikalangan blogger, nah sekarang jangan takut memulai hobbi baru yang bisa mendatangkan keuntungan di tahun yang aka datang.

Ya apalagi kalau bukan blogger, kamu yang dulunya malas nulis disekolah sekarang ditantang agar mampu menulis. Tak hanya itu, perkembangan platform tempat membagikan tulisan juga bertambah banyak. Hadir Wadpatt, Medium, Kompasiana, Quora dan masih banyak lagi. Bahkan situs berita sekalipun sudah membuat jalur penulis nya yang disebut sebagai netizen jurnalis.

Babe yang baru saja diterbitkan membuka layanan menulis mereka dan membayar setiap orang yang berhasil mendapatkan banyak pembaca, begitupun dengan klik mania. Awalnya saya bingung kenapa orang sangat antusias sekali menulis sebuah artikel yang sama sekali tidak bermanfaat / tidak ada manfaatnya tapi enak dibaca. Yang yang maksud tidak ada manfaat itu kalau topiknya melenceng dari apa yang dibahas, menambah-nambahkan sesuatu yang bukan merupakan bagian dari pembahasan dan kalau artikelnya tutorial tahapanya ngawur.

Baca juga : Mau pasang Backlin di Blog Mastimon?

Misalnya ketika kamu mencari topik seputar cara mempercepat indexs situs ke google. Dalam daftar tips pasti ada:
  • - Backlink
  • - Google Search console
  • - Dan Sitemap


Padahal yang kamu cari adalah cara ping artikel otomatis ke google. Tentu saja daftar tersebut sangat umum, bahkan orang yang membaca sudah melakukan tips-tips yang ada dalam topik. Dan belum mendapatkan manfaatnya sama sekali....


Kesimpulan :
Kesimpulan yang bisa kita ambil saat ini adalah masih ada orang yang suka membaca, serta semangat bekerja kerasa tidak akan menghianati hasil bila kita tekun melakukanya meskipun tidak bermanfaat hehehe.