-->

10 keuntungan punya pacar seorang blogger

10 keuntungan punya pacar seorang blogger

Perkembangan teknologi digital yang pesat membuat kebiasaan sebagian orang berubah. Buat kamu yang dulunya malas menulis pasti bakalan nyesel banget deh. Soalnya karya dalam bentuk tulisan yang biasa kita sebut sebagai artikel laku keras di era sekarang. Artikel tersebut memang tidak dijual begitu saja, ada salah satu cara untuk menjualnya. Salah satunya dengan dipublikasikan pada situs web.

Pemilik blog bisa membahad topik apa saja dalam blog mereka, jika saya punya banyak pengetahuan dalam bidang elektronika. Sudah pasti akan saya tulis di blog, pengalaman dan ilmu yang sangat berharga bisa didapatkan orang lain hanya dengan membaca. Lalu bagaimana mendapatkan uangnya? Menggunakam metode iklan dan jasa.

Ketika blog ramai pengunjung pemilik bisa memasang iklan, bisa mempromosikan produk afiliasi, dan masih banyak lagi. Begitulah cara blogger menjual karya tulis mereka, sampai kapanpu selagi masih banyak orang yang membaca tulisan mereka. Pemilik blog masih bisa mendapatkan uang. Berbicara seputar blogging saya jadi kepikiran, bagaimana kalau punya pacar seorang blogger? Hehehe pertanyaan yang menarik sepertinya enak untuk dibahas. Okelah, dibawah ini ada beberapa keuntungan jika kamu punya pacar seorang blogger.


1. Bisa bikin kamu jadi cerdas

Pacar blogger itu cerdas

Blogger itu pasti punya banyak wawasan serta pengalaman dalam menulis blog, hampir semua blogger menguasai topik yang mereka bahas. Sehingga jika kamu punya pacar seorang blogger, kamu pasti bakalan ikut-ikutan jadi seorang penulis juga. Apalagi kalau mengetahui menulis blog itu bisa mendapatkan uang.

Selama menulis blog kamu pasti bakalan mendapatkan ilmu pengetahuan baru yang belum pernah kamu pelajari sebelumnya. Misalnya, karena menulis blog kamu jadi paham ide bisnis marketing. Walaupun begitu tidak semua orang mempunyai sifat yang sama, ada juga pasangan yang hanya bersikap biasa saja ketika mempunyai pacar seorang blogger. Padahal ilmunya masih bisa dipetik loh, seorang blogger punya banyak ilmu.


2. Seorang blogger itu setia

Seorang blogger pasti setia donk

Palingan kamu bakalan diselingkuhin sama laptop hehehe, faktanya blogger jarang banget keluar rumah. Mereka jauh lebih banyak menghabiskan waktu sehari-harinya didepan komputer sambil menulis blog ataupun hanya sekedar mencari hiburan di sosial media. Kamu pasti punya banyak waktu bisa berduaan dengan pasanganmu.

Saya juga seorang blogger, mengurus lebih dari 3 blog. Setiap hari kegiatan saya hanya duduk ditumah sambil memandangi layar ponsel, terkadang saya menulis blog dengan menggunakam keyboard suara. Jangan salah, bukanya nolep tapi sifat seorang blogger memang begitu. Kenapa biasa setia? Karena tidak ads niatan buat mencari pacar lain. Tidak seperti playboy kalau lihat yang bening-bening dikit sudah mulai deh.


3. Blogger itu Rajin menabung

Tabungan Mastimon

Penghasilan blogger memang tidak seberapa, tapi jangan salah sangka dulu. Blogger bisa mempunyai penghasilan diatas UMKM loh, sementara apa yang mereka butuhkan hanya sedikit. Mungkin hanya sebatas laptop + 1 cangkir kopi panas dan paket data saja hehehe. Berbeda dengan orang lain yang mungkin kebutuhanya lebih banyak.

Blogger bisa gajian tiap bulan dari blog mereka yang dipasangi iklan adsense. Tidak mungkin uang sebanyak itu habis dalam waktu satu bulan begitu saja, pastinya uang sebanyak itu bakalan ditabung. Semakin banyak uang yang ditabung pasti dia bakalan membuka usaha baru. Pastinya blogger itu banyak uang, selain banyak uang kebutuhan seorang blogger juga tidak mewah-mewah dia hanya membutuhkan tempat seperti laptop dan internet buat ngeblog.


4). Punya banyak pengalaman

Pengalaman menjadi penentu kedewasaan

Hanya karena menjadi penulis blog saja wawasan bisa bertambah, tepatnya ketika menemukan sesuatu yang baru. Sebelum mengenal blob saya tidak paham apa itu koding, sejak memulai blog pada tahun 2014 lalu saya jadi paham koding HTML, JavaScript, PHP dan bahasa pemrograman web lainya. Ilmu pengentahuan tengang koding sangat berguna di masa depan, dunia digital dalam waktu ke depan akan di penuhi dengan internet dan website.

Tak cuma itu kemampuan koding itu semakin lama semakin merambah ke IT, teknologi komputer dan jaringan hehehe. Sekarang malah makin nambah saya jadi bisa paham tentang marketing di tahun 2019. Bayangin kalau tidak memulai ngeblog beberapa tahun lalu pastinya semua yang saya pahami sekarang tidak ada. Nah jika kamu punya pacar seorang blogger, pasti sedikit ilmu yang mereka punya bakalan kamu dapatin. Semakin tertarik kamu maka semakin masuk dengan pengalaman yang lebih menyenangkan ini.


5. Pekerja keras

Blogger Itu pekerja keras loh

Blogger itu pekerja keras untuk mengembangkan sebuah blog agar bisa menghasilkan tidak mudah dibutuhkan kesabaran tenaga dan juga pemikiran yang cukup lebar agar bisa membuat artikel yang menarik banyak orang. rata-rata blogger yang masih bertahan ta ini adalah blogger blogger yang yang sudah berpengalaman sejak lama.

Di sekolah tidak ada pelajaran yang mengajarkan seseorang untuk menjadi blogger tidak ada pelajaran yang mengajarkan orang membuat website, lalu ilmu bloging yang didapat oleh kebanyakan orang merupakan adalah ilmu murni berdasarkan pengalaman mereka masing-masing. Jika kamu punya pacar seorang blogger, bersenanglah karena kamu bisa memiliki seorang pekerja keras yang memiliki banyak wawasan.


6. Suka belajar hal baru

Blohger juga Suka belajar hal baru
Blogger juga suka belajar hal-hal baru, salah satunya hal-hal yang berkaitan dengan topik website programming teknologi, jika kamu mempunyai pacar seorang blogger kamu pasti bakalan menyukai belajar hal-hal baru seperti yang kebanyakan dilakukan oleh para blogger. Saya tertarik ngeblog pada tahun 2014 lalu ketika saya melihat postingan seorang perempuan di mywapblog.com yang membagikan artikel seputar aplikasi java. Pengalaman itu membawa saya bisa mempelajari coding mengenal website dan juga mempunyai blog. Hingga saat ini saya sudah mengenal bisnis digital marketing, fintech, serta bagaimana cara orang memperoleh penghasilan dari game yang mereka buat.

Blogger gemar banget belajar hal-hal baru, blogger hobi membaca dan browsing² di internet. Orangnya suka haus akan literasi, dan juga nggak pernah bosan menjadi penulis. Blogger juga memghasilkan, jadinya mereka semangat deh jadi penulis blog.


7. Sederhana

Seorang blogger itu sederhana
Salah satu yang belum pernah diketahui banyak orang yaitu kesederhanaanya. Tidak banyak blogger yang suka dengan konsep kesederhanaan, hanya sebagian oranh saja. Gaya hidup di era milenial jaman sekarang memang kebanyakan gaya-gayaan, tapi percayalah seorang blogger jauh lebih suka mengumpulkan uang untuk hal-hal baru daripada membuang-buang uang hanya demi sebuah keistimewaan. Bisa dilihat dari profile blogger² sukses yang tidak menampilkan identitas diri mereka di sosmed. Lihat saja blognya ramai pengunjung, tapi orangnya hanya terlihat biasa-biasa saja. Gaya hidup sederhana ini tercermin dari hobbi mereka yang lebih menyukai tulisan dibandingkan benda lain.


8. Selalu ada disisimu

Blogger itu selalu ada disampingmu
Jika kamu punya pacar seorang blogger kamu bisa selalu berduaan di rumah sambilan memandangi layar komputer. Bisa juga sambil makan pisang goreng ditemani secangkir kopi hehehe. Seperti yang saya sebutkan diatas, seorng blogger kerjanya menulis blog walaupun tidak semua orang menjadikan blog sebagai penghasilan utama mereka. Punya kekasih yang selalu berada di dekat kita itu rasanya seneng banget, jadi nggak perlu was-was deh dia gak bakalan selingkuh.

Kamu bisa menghabiskan waktu bersama sambil curhat atau berbagi cerita sama kekasih lewat sebuah tulisan, pastinya asik donk jalan-jalan ke cafe bawa laptop ngeblog bareng pacar sambil lihat² suasana sekitar. Pokonya kalau kamu punya pacar seorang blogger atau penulis pertahanin deh, karena dia punya banyak ilmu pengetahuan.


9. Gemar berbagi ilmu

Blogger itu suka berbagi ilmu
Melalui tulisan yang mereka ketik sehari-hari seorang blogger berbagi ilmu yang bermanfaat kepada semua orang. Tanpa adanya blogger pasti dunia internet tidak akan seramai sekarang, kamu pasti bertanya². Kenapa sih orang itu suka membuat blog dan bagi-bagi ilmu, padahal dia menghabiskan banyak waktu dan uang. Eh ternyata tebakan kamu salah, blogger justru mendapatkan ilmu baru dan uang. Mereka bersemangat menulis karena bisa mendapatkan uang dari blog, yuss gak enak gimana coba. Cuma duduk depan komputer, baca artikel inspirasi dan kemudian menulis. Dapat ilmu pengetahuan baru dan juga uang lagi, sekarang blog sudah dijadikan sebagai media bisnis.


10. Seorang blogger pasti rajin menulis

Seorang Blogger pasti suka banget nulid
Siapa yang malas menulis ketika di sekolah dulu hayoo? Sekarang konten jenis tulisan jadi semakin populer berkat adanya teknologi digital, seorang blogger pastinya banya menghabiskan waktu sehari-hari dalam menulis. Terkadang dia membaca buku, melakukan aktifitas lain, atau mencoba sesuatu yang unik sebagai bahan referensi. Orang yang gemar menulis itu motivasinya tinggi, karya tulis yang dibuat tidak asal ketik aja loh. Konten karya tulis hasil blogger mengandung ilmu pengetahuan yang sangat berharga. Makanya kamu kalau punya pacar seorang blogger dan nggak bisa mempertahanin hubungan, jangan lupa ambil ilmu nya. Ilmu menjaadi penulis blog itu mahal, dengan belajar langsung pada ahlinya maka kamu bisa jadi calon blogger sukses juga.


Pesan saya kalau kamu punya pacar seorang blogger pertahanin saja, karena blogger itu ilmunya mahal. Bener banget, nggak percaya? Lihat saja semua kursus belajar blogger di kelas online harganya cukup mahal. Sampai disini bagaimana, kalau kamu cewek (seandainya ya) apa kamu mau jadi pacar aku nanti? Jujur ya aku itu type cowok yang setia banget. 5 tahun jomblo, siapa tahu kamu suka sama penulis, kalau mau yuk kepoin aku di facebook ya 😉

Post a Comment for "10 keuntungan punya pacar seorang blogger"