-->

Cara lain hasilkan uang diinternet hanya dengan upload file

Cara menghasilkan uang dari internet

Berbagi file secara daring memang sudah biasa kita lakukan, apalagi saat ini saling kirim file sudah sangat mudah sekali. Bisa melalui whatapps, bisa juga melalui situs cloud storage online. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips bagaimana caranya agar kuota yang kalian gunakan bisa balik modal saat saling berbagi file dengan teman.

Bahkan kamu bisa membagikan file kamu ke banyak orang tanpa takut kehabisan kuota, soalnya file yang akan kamu bagikan sudah diupload ke server penyimpanan media online. Sehingga kamu tinggal berikan saja link unduh file kamu ke orang lain.

Sebenarnya masih ada google drive buat menyimpan dan berbagi video pribadi, akan tetapi jika file tersebut terlalu banyak di unduh biasanya google drive akan menampilkan pesan error.

Google drive cocoknya bagi kamu yang mempunyai file pribadi dan tidak ingin dilihat dan diunduh orang banyak. Kalau yang saya bagikan kali ini adalah tempat berbagi file yang bisa digunakan untuk upload doan download file, dan file yang sudah kamu unggah bisa dilihat dan di unduh oleh banyak orang.

Setiap kali ada orang yang menguduh video kamu maka kamu akan mendapatkan bayaran berupa uang gope mulai dari Rp 15 paling kecilnya. Bahkan ada yang lebih sesuai dengan rate tingkat level kamu. Bayangkan kalau file kamu bisa di download oleh banyak orang, dapat banyak untungkan?

Penyimpanan ini memberikan akses diskspace gratis sebesar 5GB, dan jika kamu ingin menambahnya kamu diwajibkan membeli penyimpanan bulanan.


Cara mendapatkan uang atau pulsa gratisnya ikuti panduan saya

Pertama kamu daftar terlebih dahulu ke situsnya, klik Link ini, baca keteranganya kemudian klik cobain kalau tertarik!
Masukan email yang valid dan aktif, harus huruf kecil semua, pada kolom password masukan kata sandi yang ingin kamu gunakan. Terakhir masukan kode recaptcha yang terlihat pada gambar lalu klik sign up atau klik cobain.
Cara Mendaftar di sfiles.mobi



Buka email kamu, periksa kontak email masuk tunggu setidaknya 1 menit, jika tidak ada periksa email spam biasanya masuk ke dalam kontak spam. Kalau sudah ketemu klik URL yang ada dalam email tersebut agar akun kalian diverifikasi dan bisa digunakan.
Membuka email untuk mengaktifkan akun mgid yang dusspend



Langkah selanjutnya silakan login menggunakan email dan kata sandi yang sudah kamu buat. Pada halaman dashboard klik my files kamu sekarang bisa mengunggah file yang akan kamu bagikan.
Verifikasi email mgid



Namun sebelumnya kamu harus mengetahui terlebih dahulu jenis file yang akan kamu unggah, video bisanya berformat .avi,3gp,mp4 utau mungkin konten music audio pokonya sesuaikan agar file kamu valid.

Jika file yang akan kamu unggah adalah zip arsip, kamu bisa memilih other sebagai jenis file yang akan kamu unggah.

Setelah proses unggahan selesai maka kamu langsung bisa menyalin dan membagikan link downloadnya ke siapa saja. Biasa dibagikan ke teman, whataaps, facebook maupun kamu posting di blog.


File yang kamu unggah bisa dilihat dan di unduh oleh banyak orang, dan setiap kali file yang kamu unggah di download orang maka kamu akan mendapatkan bayaran.

Baca Juga : Cara hasilkan uang dari game petak Umpet Netzme

Cara pintar bermain sfile.mobi agar penghasilan meingkat

Pendapatan sangat dipengaruhi oleh jumlah donwload dan level kamu sebagai pengguna. Jangan ceroboh, demi banyak pendapatan malahan kamu mengunggah video dewasa atau konten berhak cipta. Bahaya biasa jadi nanti akun kamu dibanned secara permanent alhasil gagal gajian deh. Berikut ini cara bermain pintar!
  • Jangan mengunggah file yang tidak penting, hemat ruang penyimpanan kamu karena hanya 5GB kecil sekali. Jika kamu ingin mengunggah file pertimbangkan terlebih dahulu, disana ada banyak orang yang mengunggah file yang sama. Jika sudah ada sebaiknya cari file lain dan urungkan niatmu.

    Yang harus kamu lakukan adalah mengunggah file yang paling banyak dicari (trending) dan sedikit orang yang membagikanya. Contohnya seperti template blogger premium, video tiktok nurul hidayah, atau mungkin file lainya banyak kok file penting lainya.


  • Membagikan atau promosi link, setelah proses upload kamu boleh membagikan link file kamu kemana saja. Dengan syarat URL tersebut tidak boleh di shortlink atau diperpendek lagi menggunakan shortlink lain.

    Saat promosi pastikan tidak melebihi batas apalagi kalau kamu membagikanya melalui facebook. Membagikanya secara berlebihan bisa membuat link tersebut dianggap sebagai spam. Media promosi yang aman, permanent adalah blog pribadi.


  • File yang kamu upload harus bisa dilihat oleh banyak orang, maka dari itu jika memberikan link dari blog untuk pertamakalinya jangan tambahkan rel="nofollow" tujuanya agar link file tadi ikut ter index oleh google. Setelah 2 hari baru kamu boleh menambahkan atribut nofollow pada URL.
    Jika kamu mengunggah file yang paling banyak dicari orang pasti bakalan banyak yang mengunduhnya. Maka dari itu kamu bisa mencari video viral bahkan aplikasi kinemaster juga bisa dianggap sebagai aplikasi yang paling banyak dicari.


  • Tips yang terakhir adalah bersabar, bukan satu hari ngumpulin uangnya karena gope cuma Rp 15 paling kecil. Kamu harua mengunpulkanya minimal sampe Rp 6000,- agar bisa ditarik menjadi pulsa dan minimal Rp 50.000,- untuk ditarik ke atm.

    Cara terbaik untuk mendpatkan hanyak traffik adalah dengan membuat blog download. Namun blog downloadnya bukan blog download sembarangan akan tetapi file penting viral yang paling banyak dicari.


Catatan: Sfile.mobi adalah platform medianuploader dan bisnis, setiap pengguna boleh mengunggah file yang didukung dan membagikanya ke blog, youtube, fb, whataaps. Link sfile tidak boleh diperpendek dengan shortlink manapun. Jika tidak ada aktifitas terhadap file yang kamu unggah 3 bulan berturut-turut file tersebut akan dihapus. Adapun rate penghasilan yang kalian dapat yaitu per-unduhan kamu bisa mendapatkan Rp 12 sampai dengan Rp 30 per - unduhan. Pembayaran bisa lewat pulsa, dan transfer bank. Minimal withdraw Rp 6000 via pulsa, dan 50.000 via bank.

Baiklah sampai disini dulu tutorial kita bos, semoga bermanfaat dan bagi kalian yang belum tau semoga pengetahuanya bertambah. Ini terbukti ampuh alternatif memonetisasi blog tanpa iklan google adsense, iklan mgid dan sebagainya.

Jika kalian belum paham juga artinya kamu ketinggalan jaman sama teknologi sekarang. Hampir semua orang punya pc / laptop bahkan memahami apa itu arti dali file asrsip kompressi dan format file.