-->

Cara daftar mgid agar diterima dengan cepat

Selain adsense ada alternatif lain yang bisa kamu coba, dan pastinya tidak membutuhkan persyaratan rumit seperti kebanyakan situs penyedia jasa layanan iklan. Iklan mgid biasa dipasang pada blog yang sudah ber-umur, atau setidaknya mempunyai jumlah kunjungan perbulanya rata-rata 3000 view. Mgid sangat cocok untuk blog viral, blog yang membahas seputar informasi unik dan aneh-aneh. Ya karena pada dasarnya situs ini menyediakan iklan yang nyeleneh, bahkan iklan dewasa hehehe.
Diterima oleh mgid
3 blog saya ajukan mgid salah satu diantaranya akan digunakan untuk membuat blog viral dan kontroversial seperti di facebook. Saat itu traffik saya kosong, ada palingan cuma satu - 2


Sebenarnya 3000 page view itu adalah opsional, situs mgid menilai berdasarkan ratting dan umur domain blog mu. Jika blog yang baru didaftarkan satu bulan dan tidak mempunyai ratting sama sekali seperti total share, Domain autorithy, traffik, sudah pasti bakalan ditolak mentah-mentah. Berikut ini beberapa tips dan syarat yang harus kamu penuhi sebelum mengajukam pendaftaran blog ke MGId.


Konten Yang menarik

Blogmu harus mempunyai setidaknya minimal 20 artikel menarik, bisa berupa berita, entertainment ataupun topik yang membahas life style. Topik ini dipilih karena membuat orang penasaran, kalau kamu lihat di facebook banyak sekali orang yang membagikan link artikel click bait, hoax, viral, bahkan artikel aneh yang membuat kita penasaran. Kira-kira seperti itulah artikel yang harus kamu buat.


Gunakan domain yang sudah berumur

Ini diambil berdasarkan pengalaman pribadi saya, dulu saya pernah membuat banyak blog dan mencoba memposting artikel. Blog tersebut tidak saya update kembali setelah ada 20 artikel dan terlihat seperti blog mati bagaikan tak berpenghuni, setelah 2 bulan akhirnya saya putuskan untuk mendaftarkanya ke MGid. Waktu itu blog saya tidak mempnyai traffik sama sekali, palingan ada satu pengunjuhg sehari. Dan satu lagi DA nya ada 2 pada moz, dulu emang saya kasih backlink dari situs ini bahkan sosial medianya saya buat seperti fanspage, akun pinterest.

Dan dalam waktu 24 jam, blog tersebut langsung diterima sayapun langsung bisa membuat iklan. Namun selang beberapa bulan kedepan saya mengganti domainya dari https://ini-keren1.blogspot.com menjadi https://media.blogspot.com kemudian berganti lagi menjadi https://kreasikita.xyz sehingga gak kepake hehehe. Namun domain kreasikita saya daftarkan ke google adsense dan berhasil di approve again dalam 18 hari hehehe.

Kemudian saya membuat blog lagi yakni ugthy.blogspot.com dan dalam waktu 18 hari setelah dibuat saya tidak sabar mendaftarkanya ke Mgid hasilnya ditolak gaes 😆😆


Manfaatkan fitur berbagi

URL blogmu harus dikenal banyak orang, maka dari itu daftarkan blogmu ke bing webmaster dan search console google. Minimal semua artikel harus tersedia di halaman index, artikel copas akan sulit ditemukan pada index (bisa mempengaruhi proses review nanti).

Share juga ke facebook, facebook dipercaya sebagai mesin penghasil traffik selain google adsense. Tetapi hanya untuk artikel hangat, klik bait, atau kontroversial lainya. Artikel bertopik tutorial susah dapat traffik.


lengkapi navigasi halaman yang bagus

Review mgid dilakukan secara manual, mereka masih mempunyai toleransi kalau total kunjungan dari blog mu tidak mencapai maksimal persyaratan mereka. Membuat navigasi akan menambah kualitas halaman web kamu dan menandakan kalau halaman blog tersebut dibuat dengan serius.

Buatlah navigasi contact, privacy, disclaimer, about. Saya setiap kali membuat blog baru selalu melakukan hal ini, yaitu membuat menu navigasi dan halaman penting. Jika kamu malas membuatnya bisa menggunakan tool online berupa privacy generator, tetapi kamu harus mengubah sedikit kata-katanya agar tidak terjadi duplikat dengan kebanyakan halaman yang menggunakan tool sama.


Proses pengajuan Review Mgid

Mgid berbeda dengan google adsense yang dimana halaman akan ditinjau jika ada satu pengunjung yang membuka blog. Mgid akan menilai kualitas ratting dan traffik bulanan sebuah website berdasarkan estimasi situs counter lain.

Setelah kalian mengikuti langkah diatas hasilnya tidak menentu bisa diterima bisa saja direject tergantung bagaimana kamu menyiapkanya dan penilaian dari mereka.

Post a Comment for "Cara daftar mgid agar diterima dengan cepat"