-->

Cara menghasilkan uang dari situs web pemendek URL

Selamat malaam sahabat Blog Kak Ryan dinanapun berada, uang sudah sangat dibutuhkan saat ini. Buatlah pengalaman kamu selama ber-internet menjadi pundi-pundi dollar yang bisa kamu tabung ataupun pembelian kebutuhan kamu sehari-hari. Sudah banyak dari kita yang telah sadar akan rahasia yang sudah lama terpendam ini.

Banyak orang yang sudah mengenal apa itu shortlink atau yanh biasa kita sebut dengan web money. Shortlink dan safelink mempunyai pengertian yang berbeda namun fungsinya sama saja masing-masing saling berkaitan satu sama lain.

Apa itu safelink?


Safelink adalah sejenis software atau halaman web perantara yang bertugas melindungi link dari spam, malware, dan berbagai hal yang berbahaya lainya seperti brokenlink. Situs safelink akan menscan dan memeriksa siatu URL sebelum orang mengunjunginya.

Namun akhir-akhir ini safelink sudah tidak seperti itu lagi, melainkan adalah pemendek URL biasa. Yang didalamnya dipasangi iklan agar bisa mendapatkan penghasilan dari traffik yang masuk pada URL orang yang sudah diperpendek.

Baca juga : Cara lain hasilkan uang diinternet hanya dengan upload file


Bagaimana cara menghasilkan uang dari situs safelink?

Untuk mendapatkan uang dari situs web safelink (short URL) kamu bisa membuatnya sendiri dengan iklan yang bisa kamu gunakanan seperti Ylix,PopAds, Mgid, Adsense atau iklan lainya. Tapi jika kamu malas atau tidak ingin membuatnya kamu bisa mendaftar di situs shortlink yang sudah ada seperti safelinku.com, duit.cc, adf.ly, dan banyak lagi.


Cara kerjanya kamu cukup mencari URL penting yang disukai banyak orang. Biasanya sih yang menggunakan ShortLink seperti ini sudah mempunyai blog Download, sehingga Link URL filenya bisa diperpendek dengan shortlink ini sebelum diposting di blog.

Tapi link lainya juga bisa kok, pernah nonton video porno? Pasti kamu sering mendapatkan video berdurasi pendek dengan judul Full: http://blablabla.com/hsjshh, itu adalah shortlink. Orang-orang sengaja mengunggah video tersebut untuk mempromosikan URL mereka sehingga bisa mendapatkan bayaran Uang

Baiklah saya akan ajak anda bermain safelinku.com

  1. Silakan buka www.safelinku.com Lalu pilih "get star for free" dan daftar Dengan email anda
  2. Cari URL atau link yang ingin anda perpendek,masukan pada form URL pada safelink klik shorten.
  3. Salin hasil link nya anda bisa bagikan ke teman, atau sebarkan dimana saja
Safelinku.com


Tips bermain shortlink
Memang sih tidak mudah untuk mendapatkan uangnya, kamu harus sebisa mungkin bersabar. Tingkatkan penghasilan kamu dengan memperpendek banyak URL dan mempostingnya di blog atau sosialmedia. Saya rasa sebaiknya kamu membuat jangka panjang saja, dengan mengembangkan blog download seperti donwload mp3, aplikasi, ataupun vokep. Sedangkan konten isinya bisa kamu ambil dari situs lain dengan cara manual ataupun grabber.

Baca juga : Cara bermain game petak umpet netzme dan hasilkan uang

Jika kamu mempunyai channel youtube kamu bisa membagikan link yang sudah diperpendekke youtube, tetapi kamu perlu menghindari pelanggaran dan wajib mengumpupkan lebih banyak pengunjung. Kamu akan dibayar Rp 85,- per pengunjung yang kamu dapatkan, uang ini bisa ditarik ke ovo, rek bank, pulsa, dan paypal.

Dalam bermain shorlink kamu akan menerima cobaan yaitu kesabaran, rintangan ini bisa kamu percepat dengan memperbanyak pengunjung pada link kamu, bayangkan kalau dapat 1000 kunjungan sehari? Shorlink ini cocoknya buat kalian yang suka bikin blog download, jadi link filenya bisa diperpendek dengan safelink ini.

Terkait : Install Netzme yuk, Bisa Dapat Pulsa Dan Uang Gratis!