-->

Cara membuat #hastag trending dengan nama sendiri di Netzme


Blog kak Ryan - Tahukah kamu netzme yang dulu kita kenal sebagai aplikasi PPOB Saja sekarang sudah bertransportasi menjadi aplikasi sosial media seperti layaknya instagram. Walaupun begitu netzme tetap menyediakan layanan bayar-bayar, tapi saat ini belum cukup sempurna seperti Gopay,Link Aja, Dana, dan Ovo. Dengan berubahnya layanan netzme ini bukanya menambah menyenangkan bagi sebagian orang namun malah menambah berat aplikasi, bahkan di netzme dipenuhi konten-konten sampah yang tidak berkualitas. Banyak menghabiskan kuota karena video di aplikasi tersebut diputar secara otomatis.

Walaupun banyak sampah, namun masih saja ada yang ingin mencoba mencari trulike dengan memposting foto. Memggunakan hastag trending yang bisa memenuhi halaman pertama, bagi kalian yang ingin membuat hastag dengan nama sendiri jadi trending. Caranya gampang, netzme kan permainan buat orang kaya. Bagi orang kaya akan mudah dapat teman di netzme, bahkan hastag trending sekaligus.
Ryan jauhari sedang trending Di Netzme

Sebelum membuaf hastag trending sebaiknya kamu ketahui terlebih dahulu apa yang menyebabkan hastag tersebut menjadi tren dan begitu dipedulikan oleh tim netzme. Berikut ini alasan hastag bisa naik ke posisi trending..

  • Mempunyai Akumulasi Trulike yang banyak
  • Digunakan oleh banyak orang
  • Bukan hastag Sampah, Ejekan, klik bait atau sejenisnya


Baca juga :


Bagi sultan tentu saja sangat mudah membuat hastag trending, buatlah sebuah posting event untuk mempromosikan nama hastag yang ingin anda jadikan trending. Berikan iming-iming "Bagi orang yang menggunakan hastag trending akan kamu kasih trulike postinganya", Satu lagi jangan lupa syaratkan untuk membagikan postinganmu tadi.

Diatas kamu sudah berhasil membuat sebuah pesan berantai yang berisi ajakan ke semua orang untuk menggunakan hastag versi kamu sendiri pada postinganya. Jangan lupa kamu sawer tuh postingan, pertahanin selama beberapa waktu. Jika sudah ramai yang menggunakan hastag tersebut akan ada bala bantuan lain dimana kalahnya seseorang bertukar trulike pada postinganya. Semakin banyak orang yang bertukar trulike pada postingan mereka maka akan semakin banyak akumulasi trulike yang terkumpul pada hastag kamu.

Kamu harus pahami, sebagian orang memberikan trulike ke sebuah postingan bukan berati memberi. Tapi hanya ingin mengajak saling bertukar saja untuk mendapatkan tiket yang bisa digunakan untuk bermain games. Jadi kalau ada orang bilang "Ngepost di netzme dapat duit" artinya mereka adalah pengemis kecuali postingan mereka bagus dan bermanfaat bagi orang yang memberi trulike.

Saling lempar-lemparan saldo (uang) menjadi trulike memang tidak menguntungkan. Kamu hanya mendapatkan 1 tiket / Rp 100 trulike. Dan tahukah kamu bila dijual ke TruQuiz tiket ini dihargai Rp 5; hehehe gimana? Saya ada pengamalaman buruk seputar trulike.

Saya memang sering mengunggah Konten di netzme namun jarang memberi orang trulike. Ya maklumi saja karena saya tidak punya uang, nah ada seseorang yang memberikan trulike terbesar ke postingan saya itu sekitar Rp 500-1000. Tapi karena saya tidak mengaktifkan notifikasinya trulike tadi tidak saya ketahui. 1 minggu berlalu orang itu ngamuk, sampe menghapus grupnya sendiri hehehe. Awalnya aku udah tau tanda-tanda dia meminta kembali trulike tersebut dengan menyindir saya "Tidak pernah berbagi" saat diskusi di grup.

Padahal semua trulike yang terkumpul diakun saya sudah saya berikan ke semua orang. Memang saat itu saldo lagi kosong, setelah keluar pesan sindiran itu. Dia yang selaku admin grup mungkin tidak tega mengeluarkan saya dari grup sehingga dia menghapus grup tersebut. Melihat grup "Sahabat Netzme" dihapus, saya langsung kaget. Dan mencari penyebabnya, belakangan diketahui penyebabnya adalah trulike beberapa minggu laku yang tidak saya ketahui lupa dikembalikan hehehe 😅