-->

Database Soal Ujian online CBT berbasis android

Database FlyExam Server

Kemarin saya sudah buat tutorial cara membuat server ujian dengan android, kali ini saya berbagi databasenya. Sebelumnya mohon maaf saya tidak bisa membuatkan video tutorial bagaimana cara pasang database ini.

Tapi jika kalian menggunakan script yang saya bagikan kemarin, database ini cocok. Sebenarnya aplikasi server android itu versi mysqlnya masih 5.0.0 sehingga tidak bisa digunakan unuk import data mysql yang mengandung teks html, walaupun sudah ada charter slashnya.
Itu alasan saya kenapa tidak membuat tutorialnya, tapi anda masih bisa menambahkan soal ke dalam server flyexam ini secara manual.

Jika ingin berjalan dengan lancar silakan mengunduh PHd aslinya link dibawah ini, dalam paket server gratis dibawah ini sudah termasuk software dan panduan penggunaan. Software ini gratis tapi untuk aplikasi flyexam browser seharga Rp 3000,- di playstore. :
➡Unduh Phd Asli


Nih buat yang minat database soal tanpa aku modif, ambil sendiiri dibawah ini:
➡Flyexam.sql


Tips Melewati Link Ads

  • 1. Klik link download diatas
  • 2. Pada bagian atas post ada re-chapta selesaikan, dan klik Submit.
  • 3. Jangan kemana mana, cari tombol get link dan klik
  • 4. Biasanya ada dibagian bawar artikel safelink blog
  • 6. Apabila diminta mendownload aplikasi lain jangan izinkan, diarahkan ke situs lain klik kembali/tutub tab situs lain itu.

Tags: download aplikasi flyexam gratis, download aplikasi flyexam browser, download flyexam apk, buku panduan flyexam, cara instal flyexam, flyexam apk, flyexam apk, flyexam browser untuk pc, flyexam browser untuk pc, flyexam browser apk

Ya begitulah yang saya share hari ini, semoga bermanfaat terimakasih.

Post a Comment for "Database Soal Ujian online CBT berbasis android"