-->

Aplikasi Kine Master Mod Lite Cocok Untuk HP Kentang

Aplikasi Kinemaster Mod untuk HP Kentang

Sudah pada tahu aplikasi kinemaster belum? Kalian mampir ke postingan ini berarti kalian sudah tahu. Kinemaster adalah aplikasi edit video terkeren hingga saat ini, tahukah kamu kesalahan memilih aplikasi bisa bersifat fatal.

Gagal export file, tidak support layer, error pada saat expport, export file tidak berjalan dan lainya. Itu karena anda nekad memilih aplikasi kinemaster yang tidak sesuai untuk perangkan anda. Kebanyakan aplikasi kinenaster mod di moddifikasi agar mengabaikan analisis sistem dan memaksa fungsi kerja hp.

Saat ini saya masih bertahan di kinemaster biasa, dari awal install nya tidak ada kendala apapun. Kerjanya cukup lancar, tidak ada fitur yang istimewah pada app ini. Untuk hp yang spek nya menengah keatas bisa menggunakan kinemaster yang aku rekomendasikan ini ukuran 50 MB bisa didownload dibawah ini.

[50 MB Versi Full Package]


Sayangnya jika kamu pengguna smartphone kentang, anda tidak bisa menggunakan aplikasi diatas. Tapi tenang kok, saya sediain lagi nih aplikasi yang bisa berjalan dengan lancar di smartphone kentang, ukuran file 19 MB silakan download pada link dibawah

[19MB khusus Kentang]


Wajib Melewati pemeriksaan link, pada halaman destinasi klik dapatkan link. Kemudian tunggu bebedapa saat sampai link berhasil dimuat, baru deh kamu klik "Go To Link", aplikasi ini saya simpan di Google Drive Pribadi.

Buat yang masih menggunakan smartphone kentang jangan berharap lebih, agar bisa berjalan optimal terpaksa beberapa fitur aplikasi dibuang. Hingga ukuranya menjadi kecil. Gunakan dengan bijak ya, Aplikasi kinemaster diatas sudah dimodifkasi sedemikian rupa, jadi kalau aplikasi kentang digunakan pada perangkat yang lebih bagus bukanya performa jadi tambah bagus tapi malah nambah lemot.

Kinemaster HP kentang bisa berjalan pada Ram 1GB dengan minimal versi android 5.0, adapun proses pengubahan agar aplikasi bisa berjalan developer modifikasi mengurangi bagian tak penting dalam segi encoding. Sehingga proses render video bisa dilakukan dengan sempurna walaupun terkesan sangat lambat. Ya namanya HP kentang jadi nggak bisa berbuat banyak, ini bersyukur banget ada aplikasi kinemaster Mod khusus kentang yang masih sanggup bermain di HD Video dan Full HD serta mendukung lebih dari 5 layer.

19 MB adalah kinemaster versi lite, saya juga sertakan app versi tinggi khusus android level middle. Bisa digunakan pada Xiaomi 5A, 4X, Realme dan lain-lain dengan spesifikasi minimum cpu menyamai snapdragon 425 atau diatasnya.


Perbedaan Aplikasi Mod dengan versi Premium

Versi mod adalah versi jadul kinemaster yang di modifikasi ulang, kita tidak merugikan developer karena ini bukanlah aplikasi bajakan. Melainkan adalah versi gratis yang dimodifikasi ulang oleh beberapa modifikator ternama, jadi aman banget buat dipake untuk kebutuhan bekerja sehari-hari.

Bedanya kamu tidak akan mendapatkan dukungan khusus, karena app ini jadul jadi hanya bisa berjalan pada perangkat tertentu saja. Android 9 dan 10 belum tentu bisa menjalankan app ini, dan tidak akan pernah ada pembaruhan. Kalau kamu membutuhkan versi yang lengkap, dengan semua dukungan, dan tanpa pembatasan bisa membeli versi berbayarnya.

Kinemaster diatas masih mempunyai kekurangan, khusus yang lite 19 detik dia tidak sanggup menghasilkan gambar super jernih, juga lemot saat render. Sementara full package, 46MB. Bisa berjalan dengan lancar, sayangnya beberapa media tidak bisa di edit dengan app ini akibat tidak dudukungnya format.

Kamu akan mendapati crash terkadang stuck di logo ekspor ketika menggunakan program ini untuk mengdit media yang tidak didukung. Jika ponsel kamu lebih canggih saya sarankan agar mengunduh versi originalnya saja di Playstore.