-->

Gimana sih cara dapatin uang dari situs Dewasa

Konten dewasa bisa hasilkan uang

Konten dengan topik dewasa memang banyak disukai orang, tidak terkecuali remaja dan anak kecil. Perkembangan teknologi semakin hari makin pesat, sehingga konten dewasa jadi lebih mudah ditemukan diinternet. Berdasarkan pantauan saya, twitter menjadi tempat yang paling banyak digunakan untuk penyebaran konten dewasa. Selain Twitter, ada juga VK salah satu sosmed besutan negara asing, entah kenapa bisa-bisanya media ini tidak memperdulikan konten yang diupload pengguna. Saya mempunyai akun twitter, pendaftaran pertama tahun 2018 lalu dan baru aktif sekarang. Awalnya saya membuat akun hanya sekedar untuk melengkapi syarat event netzme. Tapi kenyatanya di twiter banyak sekali konten dewasa yang berdurasi singkat, sebagian diberikan link aktif yang mengarah ke situs lainya.

Penghasilan yang didapat dari konten dewasa ini biasanya berasal dari situs web pemendek link berbayar, selain pemendek link bisa saja si juragan yang mempunyai konten dalam bentuk file menjual databasenya. Saya pernah mendapati satu database yang disimpan pada layanan penyimpanana cloud milik mega.nz, dalam folder tersebut tersimpan sekumpulan video dan foto Lifana pernah viral pada tahun 2020. Konten tersusun secara rapih dalam sebuah folder khusus, saya yakin database ini pasti akan dijual ke orang lain. Total data yang tersimpan mencapai 14.5GB, saya sendiri tidak sanggup mengunduh semuanya hampir semua gambar dan video bentuknya HD sedangkan saya hanya menggunakan smartphone dengan akses internet terbatas.

Beberapa hari yang lalu saya sempat mendapatkan situs web koleksi juragan, link nya download.mediapemersatubangsa.com. Bos ini sangat pintar dalam menyusun strategi, semua media ditata secara rapih dalam sebuah blog. Links dikemas kedalam beberapa situs pemendek link berbayar, pasti penghasilanya 5x lipat dong. Untuk mengamankan data agar tidak dibanned / terciduk juragan mengamankanya dengan mengubah ekstensi file dari .mp4 menjadi .zip sehingga dokumen tidak akan bisa terbaca oleh media penampil apapun. Dokumen hanya akan terbaca sebagai berkas rusak, penghasilan juragan juga meningkat karena host file diunggah pada hosting penyimpanan yang membayar penggunanya yaitu file-upload.com

Skilas tentang file-upload, host file upload adalah layanan penyimpanan awan yang memungkinkan semua orang bisa menyimpan dan berbagi file mereka ke orang lain di seluruh dunia. Apabila ada yang mengunduh file maka pengunggah akan dibayar dengan sejumlah rate uang, file yang di unggah ke host akan dihapus secara otomatis apabila dalam 3 bulan berturut-turut tidak ada pengunjung yang mengunduh file. Situs ini sering digunakan oleh teman-teman yang suka banget berbagi file lewat internet secara daring, versi indonesia juga ada sfile.mobi dibuat oleh anak bangsa indonesia. Layanan file sharing menggunakan iklan serta memperlakukan biaya berlangganan penambahan space untuk mendapatkan uang utama mereka.

Bisnis internet yang berhubungan dengan konten selalu didukung oleh iklan, iklan sangat berperan penting dalam perkembangan dunia internet. Setiap konten yang ada diinternet jika tidak dijual pasti ada ikan, bisa saja iklan mengganggu atau hanya sekedar iklan links. Kalau affiliasi marketing itu berbeda lagi, afiliasi membahas konten secara spesifik sedangkan konten yang kita bahas adalah konten ekplesit banyak dilarang oleh berbagai komunitas.

Alur mendapatkan uang lewat konten dewasa sama saja dengan berbagi file. Kita menggunakan pemendek link berbayar sebagai tempat untuk mendapatkan keuntungan, situs pemendek link berbayar biasanya menggunakan iklan untuk memonetisasi situs mereka. Penghasilan dari iklan cukup kecil kurang dari Rp 1,- agar bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan maka kamu harus mendapatkan lebih banyak lagi visitor. Semakin besar traffik yang kita dapatkan bisa meningkatkan penghasilan, selain itu tingkat penghasilan yang didapat juga ditentukan oleh biaya iklan. Dihitung dalam CPM (Cost Per Mile/Jumlah tayangan) atau CPC (Cost Per Click/ Bayar per klik).

Kamu bisa menggunakan layanan shortlink berbayar dibawah ini, hampir semua shortlink mendukung tapi hati-hari saja. Tidak semua orang menyukai apa yang kita bagikan, terkadang mereka yang tidak suka ini akan melaporkan konten kita sehingga bisa dihapus. Cek daftar shortlink berbayar rekomendasi dibawah ini:

  • Safelinku.com
  • ouo.io
  • za.gl
  • Gplinks.in
  • duit.cc
  • clk.sh
  • Shrtfly.com


Menggunakan shortener berbayar memang menyulitkan orang lain mengunduh file kita. Hampir semua shortlink berbayar menggunakan iklan yang tak wajar, semua jenis iklan ada, iklan hamparan layar, iklan popup, serta berbagai iklan lainya. Tak jarang terkadang visitor salah unduh malah mengunduh virus / program jahat karena salah klik iklan dari salah satu situs shortlink. Pengalaman serupa pernah diungkapkan oleh salah satu teman saya di sosmed, dia mengaku tengah mengunduh video file nya asli film sayangnya malah diarahkan ke situs shortlink sehingga terkena serangan virus ransomware. Kamu juga bisa membuat sendiri layanan shortlink bisa dipasang iklan sendiri, ada banyak kok situs penyedia iklan berbayar yang bisa kamu coba sendiri. Adsense menjadi pilihan utama, karena cpc yang cukup besar dibandingkan situs penyedia iklan lainya. Saya bisa mendapatkan Rp 2500,- perklik nya dari Adsense.

Agar bisa mendapatkan keuntungan rutin kamu setidaknya harus mempunyai akun sosial media yang sudah berfollower. Konten dengan topik dewasa tidak mungkin bisa lolos masuk ke google, bisa masuk tapi jarang ditemukan berkat aktifnya fitur safesearhch google. Kamu juga tidak boleh mempromosikan link dengan gambar ekplesit, bahaya bisa jadi nanti akun kamu diblokir. Gunakan gambar yang bisa membuat orang penasaran, foto cewek dengan filter cantik saja bisa membuat orang lain tertarik.

2 comments for "Gimana sih cara dapatin uang dari situs Dewasa"

Post a Comment

Komentar sesuai isi topik. Gunakan kalimat yang sopan, dilarang spam link.^_^