-->

Cara mudah dapat uang dari affiliate Amazon

Jika anda mempunyai blog maka anda akan mendapatkan banyak manfaat dan kelebihan dari blog tersebut. Salah satinya untuk mendapatkan uang atau keuntungan, apalagi sekarang ini banyak sekali bisnis online yang bermunculan dengan cara bekerjasama dengan banyak pohak. Misalnya kerjasama dalam bentuk program affiliasi, affiliate markenting sangat mendukung beberapa tahun terakhir ini.

Mengapa Affiliate Marketing bisa dikatakan teknik pemasaran online yang sukses dan berhasil? Pasalnya internet sudah menjadi bagian dari kebutuhan manusia, setiap hari ada miliaran orang yang mengakses internet. Namun, beberapa dari Anda mungkin belum mengetahui dengan jelas apa itu Affiliate Marketing? Atau mungkin belum memahami bagaimana cara menerapkanya agar bisa menjadi bisnis yang menguntungkan.

Affiliasi marketing adalah metode bentuk pemasaran dengan cara bekerjasama dengan orang lain, orang yang memasarkan disebut affiliater dan dia akan mendapatkan berbagai benefit tapi biasanya benefit yang didapat berupa komisi dari hasil penjualan suatu produk.

Program affiliaso amazon yang memiliki nama Amazon Associates memungkinkam anda untuk mendapatkan komisi atau keuntungan sebesar 4% dari harga barang atau jasa yang ditawarkan. Bagaimana sistem kerjanya? Begini, anda akan mendapatkan keuntungan keuntungan dari setiap kali orang yang membeli barang atau jasa pada tautan khusus yang sudah tercantum di blog atau situs web Anda.

Untuk tutorial cara dan tips lengkap menggunakan strategi pemasaran online ini, Anda bisa simak informasi terupdate secara lengkapnya di bawah ini. Silakan bacar ara mendapatkan uang dari affiliate amazon terbaru.

Membuat Blog atau Situs Web

Tahukah kamu? Affiliate Amazon yang memiliki kinerja terbaik adalah para blogger yang memiliki situs web dan dapat mencantumkan tautan link nya ke amazon. Agar bisa mendapatkan komisi atau keuntungan yang lebih besar, mereka perlu membuat blog atau situs web yang memiliki kualitas baik di di penelusuran.

Jika kamu bisa membuat sebuah blog dan mengisinya dengan artikel secara rutin maka kamu juga bisa menjalankan affiliate melalui blog yang kamu kelolah. Manfaatkan platform blogger templat blog builder gratis dari google sebagai percobaan awal untuk membangun sebuah website. Selain menggunakan blog kamu juga bisa membuat sebuah halaman di facebook untuk mempromosikanya. Tapi ingatlah agar selalu merangkai kalimat promosi seperti pada umumnya, karena orang lain sudah bosan melihat iklan, sebagai gantinya kamu bisa membuat promosi affiliasi sesuai dengan manfaat konten yang kamu buat.


Mendaftar Affiliate Program

Ada banyak situs yang menyediakan program affiliasi, kamu bisa mendaftar dimana saja. Jika belum paham program refferal juga merupakan program affiliasi, seperti aplikasi MyIM3 kamu akan bisa mendapatkan kuota 700MB jika bisa mengundang teman menggunakan aplikasi MyIM3 melalui link affiliasi kamu, begitupun dengan Amazon!

Untuk mendaftar akun amazon silakan kunjungi situs resminya menggunakan browser chrome, agar ketika kamu tidak mengerti bahasa inggris bisa menggunakan fitur terjemahan yang ada pada chrome. Setelah mendaftar jangan lupa masuk ke bagian affiliasi, disana akan banyak sekali informasi mengenai pembayaran, cara pemasangan, dan sistem kerjanya agar tidak kudet jangan lupa dibaca ya.


Membuat konten yang baik secara rutin

Manfaat konten bisa menjadi langkah awal kesuksesan bisnis anda, oleh karena itu buatlah konten yang berkualitas. Buatlah agar pembaca benar-benar menyimak isi dari tulisan yang anda buat, misalnya ketika anda membahas kipas angin jenis-jenis kipas angin kamu bisa menempatkan link affiliasi pembelian kipas angin yang bagus dalam artikel tersebut. Rekomendasikan kepada pembaca produk dan jasa yang sesuai, dan tentu saja kegiatan ini harus dilakukan secara rutin demi mendukung keberhasilan bisnis anda dalam bidang affliasi marketing.


Dapatkan loyalitas dari pembaca

Loyalitas biasanya kita menyebutnya sebagai testimonial, di beberapa toko online mereka menggunakan sistem ratting. Nah untuk mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari banyak orang setidaknya kita bisa membuat konten yang benar-benar bermanfaat untuk mendukung pembelian dari link affiliasi kita, misalnya saya dulu pernah mempraktekan "cara membuat powerbank sollarcell sederhana"

Panduan membuat powerbank tersebut saya tulis dalam blog dengan kalimat yang lebih detail dan enak dibaca, kemudian pada bagian bahan saya memberikan rekomendasi link affiliasi saya ke produk yang ada di amazon. Dan hasilnya wow, karena banyak orang yang percaya dan masuk ke dalam cerita pada artikel yang saya buat pembelian di amazon juga meningkat!


Meningkatkan keuntungan Amazon Associates

Untuk mendapatkan banyak keuntungan kamu harus banyak-banyak membuat affiliasi, tentunya hasil belum bisa dirasakan jika hanya dengan satu link affiliasi saja. Dalam membuat artikel affiliasi pastinya kamu harus memperhatikan manfaat dari konten tersebut, seperti yang saya sebutkan diatas manfaat konten adalah bagian yang sangat penting untuk mendukung pembelian.

Produk dari amazon pastinya kecil kemungkinan bisa dibeli orang dari indonesi, karena metode pembayaranya yang rumit. Dan sebagai penambahnya agar bisa tetap selalu mendapatkan penghasilan kamu bisa mengisi blogmu dengan affiliasi dari situs lainya, ada banyak kok sistus yang nenawarka affiliasi diinternet.

Bisnis affiliasi marketing adalah cara berbisnis terbaru dan tidak membutuhkan modal besar. Hanya saja membutuhkan kerja keras yang ekstra teliti dan cerdas, pak Timon Adiyoso adalah salab satu orang tersukses yang menempati affiliasi tertinggi dari penjualan template Mas sugeng.