-->

Jual script web video streaming mobile tanpa database MySQL, powered By RyanTube v1.0

Hai temen-temen kayanya beberapa bulan kedepan saya sudah tidak ada lagi uang buat beli kuota. Semua uang saya sudah habis saya belanjakan untuk membeli barang keperluan bikin video, bahan ngeblog termasuk ponsel yang saya gunakan ini.
Ryan Tbe v1.0


Saya menghabiskan uang libur sekitar 2.5 jutaan, dan nganggur selama itu. Saya hanya bermain ponsel ukutan kuis, kejar aplikasi gratis main sosmed, nonton youtube puas deh pokonya selama satu tahun dari sejak saya lulus sekolah tahun 2018 lalu.

Dan kali ini saya sangat membutuhkan uang, tapi saya tidak suka meminta atau mengemis. Saya menjual script hasil karya saya selama 2 hari ini. Scriptnya adalah skrip website video streaming online tanpa akun.

Skrip ini saya buat khusus dengan tampilan ponsel yang disempurnakan, sengaja saya buat sesederhana mungkin agar lebih enak diakses lewat ponsel.

Pada websitenya saya sudah sediakan beberpa slot iklan yang bisa dipasangi iklan agar situsnya bisa menghasilkan uang.

Selain itu sengaja saya buat tanpa akun, setiap orang bisa mengunggah video mereka sendiri pada situs tersebut tanpa harus mendaftar terlebih dahulu.

Maksimal upload video saya batasi yaitu 20MB/unggahan dan hanya mendukung video jenis modern seperti mp4 dan 3gp saja.

Website ini juga dilengkapi dengan admin panel yang memudahkan kita memanage video-video yang sudah diunggah oleh para tamu.

Kita bisa melihat dan menghapusnya, selain itu terdapat total laporan hitung yang ditandai dengan ikon lingkaran yang bergaris miring. Angka tersebut merupakan hintungan berapa kali video tersebut dilaporkan oleh pengunjung.

Website ini saya rancang sesederhana mungkin untuk memaksimalkan user experience dan memudahkan kita mengcustomisasinya.

Webnya sudah saya coba dan jalankan berkali-kali di web hosting gratisan seperti 000webhost.com untuk mengetahui ada bug apa saja didalam. Dan kali ini setelah saya memastikan tidak ada bug lain maka saya posting dijual disini karena saya butuh uang.

Website ini cukup lumayan memakan bandwidh yang besar, maka dari itu saya rekomendasikan kamu menggunakan hosting yang unlimited. Serta memperkecil ukuran video saat dunggah, karena memang dasarnya web ini dikhususkan untuk berjalan di ponsel mobile.

Rencana saya ingin membuat aplikasinya, akan tetapi saya masih belum memahami tentang cara membuat aplikasi android yang bagus.

Website ini saya buat selama 12 jam, proses penyempurnaanya memakan waktu selama 3 hari.

Sampai disini apakah kamu tertarik untuk membelinya? Kalau kamu penasaran silakan lihat demonya di http://yan-bot.000webhostapp.com silakan bereksperimen dengan mengunggah video maupun bermain main di menu admin panel. (NB: Lewati Halaman destinasi tunggu disana selama 28 detik dan lalu klik tombol button).

Untuk masuk ke menu admin silakan klik ikon 🛠 pada halaman video mana saja yang kamu temukan. Passwordnya tamu, ketikan saja tamu pada kode keamanan.

Skrip website ini saya hargai Rp 100.000,- bagaimana cukup murah bukan. Fitur yang kamu dapatkan juga cukup lumayan, walaupun sederhana tapi menarik untuk dicoba.

Lakukan pembelian silakan bernegoisasi dengan saya di facebokk link profile facebook saya fb.com/ryanjhr350 atau kamu bisa mengirim pesan lewat formulir kontak yang disediakan oleh blog ini.

Beli | Demo

Silakan lakukan pembayaran, agar skrip bisa dijalankan.
Metode pembayaran saya menerima uang dari Ovo dan Dana, bisa juga menggunakan pulsa im3. Silakan hubungi saya untuk membeli skrip ini.

Dan apabila link demo diatas rusak atau sudah tidak tersedia lagi berarti hostingnya sudah mencapai batas limit. Harap maklum, namanya hosting gratisan. Tapi saya sudah mengarsipkan halamanya di arsip website khusus. Agar kamu bisa melihat versi perdananya pertamakali terbit.

Saya lagi butuh banget dengan uang, kuota saya menghabiskan 75ribu rupiah perbulanya. Saat ini saya tidak mempunyai kuota, internet cuma bisa ngirit dengan paket 1GB/ minggu.

Skrip ini saya buat karena iseng memperbaiki palapa webserver, dan terinpirasi dari situsnya sfile.mobi yang hanya menyediakan server upload dan downlod file tapi bisa menghasilkan uang bahkan membayar penggunanya.

Tidak banyak sih yang bisa didapat dengan skrip ini, tujuan saya awal mula membuat skrip ini adalah buat bisnis dimana kita bisa menyediakan media perantara bagi semua orang untuk mengunggah video versi pendek mereka secara anonymous.

Sedangkan kita selaku pemilik website bisa mendapatkan bayaran dari hasil penayangan iklan. Ya tujuan awal saya adalah bisnis, kalau bukan bisnis pasti tidak akan bisa bertahan dalam jangka waktu lama.

Saya benar-benar penasaran dengan situs sfile.mobi yang mampu membayar penggunanya setiap kali ada unduhan. Namun karena saya suka video akhirnya saya buatlah jadi webstream video online.

Kamu bisa pakai skrip ini untuk membuat web stream anime atau film dengan syarat harus memodifikasinya. Untuk bagian database dan storage video kamu bisa memakai server lain.

kamu juga bisa membeli skrip ini hanya untuk sekedar hobi, dalan skrip ini ada banyak materi yang bisa kamu pelajari. Saya buat skrip ini dengan tangan saya sendiri. Semuanya diketik dengan keyboard ponsel dari Xiaomi Redmi 5A.

Terimakasih jika kamu ingin membeli skrip ini, karena secara tidak langsung kamu sudah membantu saya. Harga skrip suatu saat bisa saya naikan, karena skrip ini terus saya kembangkan. Gak tahu nantinya kaya gimana skrip nya setelah beberapa kali mengalami perubahan.

Sebelumnya saya pernah membuat website auto tanggapi post facebook, web tersebut bisa digunakan untuk menjalankan akun fb kita agar bisa menanggapi post teman secara otomatis walaupun kita offline. Versi terakhir skripnya saya kemas jadi versi lebih lengkap yaitu indo-like.ga pernah jaya pada masanya.

Situs indo-like.ga menjadi akhir dari peradaban autolike disemua pengguna fb. Karena pasalnya saya waktu itu menggunakan cron job perdetik, hingga membuat pihak facebook curiga dan melaporkan situsnya ke pihak hosting. Itulah yang menyebabkan akun hosting saya dibanned, dan fb mengalami perubahan besar-besaran pada akses token mereka.

Namun kali ini saya coba membuat yang lebih produktif dan bermanfaat, semoga skrip saya ini banyak disukai oleh semua orang. Sampai disini dulu jumpa kita hari ini, saya rasa tidak ada lagi yang ingin saya sampaikan postingan ini hanyalah sekedar promosi.