-->

Cewek berinisial SF yang diduga phisikopat akhirnya menyerahkan diri

Viral abg Pembunuh anak umur 5 tahun

Beberapa hari yang lalu saya dikejutkan dengan munculnya gambar-gambar meme menyeramkan di halaman beranda akun facebook saya, setelah saya telusuri ternyata orang itu viral karena sudah membuat anak kecil 5 tahun yang diduga tetangganya itu meninggal dunia karena ditenggelamkanya ke dalam bak kamar mandi.

Sebelumnya pelaku (nama disamarkan NF) melakukan hal tersebut karena terinpirasi dari film katanya. Pelaku anak cewek yang masih berumur 14 tahun.

Menurut Pol Yusri Yunus korban disempal dengan jari didalam mulutnya agar korban tidak berteriak. Sambilan pelaku menahan posisi korban hingga lemas didalam air.

Nama disamarkan (NF) mengaku bahwa dia menenggelamkan bocah tersebut selama 5 menit hingga dia dipastikan benar-benar sudah meninggal. Kemudian mayatnya dimasukan ke dalam ember agar orang tidak terlihat oleh orang yang ingin menggunakan toilet.

Awalnya pelaku ingin membuang korban, tapi niat tersebut digagalkan karena rumahnya berada di oemukiman lenduduk yang ramai. Kemudian korban dibawa pelaku ke kamarnya dengan mulut dismpal dengan tisu karena saat dimasukan jari mulut korban berdarah.

Nah pada keesokan harinya, pelaku langsung mendatanhi polsek metro takansari untuk menyerahkan diri dan mengaku bersalah. Setelah dilakukan cek ke tkp memang benar polisi menemukan mayat korbanya di dalam lemari dengan keadaan ditumpuk pakaian.

Tidak hanya itu penyelidikan berlangsung mengungkap kebiasaan dan semua identitas pelaku. Berdasarkan hasil penyelidikan terungkap juga bahwa pelaku mempunyai kecerdasan cukup tinggi, seperti kemampuan berbicara bahasa inggris.

Heru menuturkan, NF membunuh korban dengan cara ditenggelamkan di dalam bak mandi. Setelah lemas, korban kemudian dibawa ke tempat tidur. Kondisi korban sudah mengeluarkan darah dari dalam mulut. Pelaku kemudian menyumpalnya dengan tisu. Kemudian korban diikat menggunakan tali. Niatnya korban mau dibuang oleh pelaku, namun karena hari sudah menjelang sore, maka korban disimpan ke dalam lemari.

Fakta terbaru yang ditemukan penyidik, ternyata pelaku merupakan anak yang mempunyai kecerdasan yang cukup tinggi.

Pelaku juga dikenal seorang wibu, hal tersebut diketahui setelah polisi menemukan akun sosial media pelaku.Di akun tersebut terdapat foto-foto dan video korban dengan costum cosplayer wibu.

Banyak netizen yang memberinya julukan pisikopat, namun saya belum tahu pasti gimana kelanjutan penyelidikan ini.