-->

Blog anoytampan.xyz seputar Blogging dan SEO

Hai teman-teman apakah kamu tertarik dengan blogger.com? Yah saya tahu kamu pasti seorang koding. Berhubungan kamu menggunakan platform blogger jadi mau tidak mau kamu wajib belajar tentang koding, koding blogger agak sedikit berbeda dengan kode biasanya.

Kebanyakan menggunakan JavaScript, HTML, dan Css. Jadi kamu gak perlu belajat seputar programing PHP, berbeda dengan Wordpress, kalau wordpress jauh lebih mudah belajarnya.

Okey, aku punya rekomendasi nih. Blog yang membahas seputar desain, dan edit mengedit template blogger. Mau tahu blog mana saja? Yuk disimak!
Blog anoy tampan



AnoyTampan.xyz

Blog ini membahas artikel seputar rombak template, disini kamu bisa mendapatkan template premium gratis dan belajar desain template. Pastikan kamu sudah memahami css dasar, JavaScript, Dan HTML yah. Karena kodingnya tidak jauh-jauh dari program tersebut. Blog ini dijalankan oleh abang ganteng Anoy si tampan itu.


Arlinadzgn.com

Sama seperti diatas, hanya saja blog ini sangan familiar dengan koding blogger. Blog arlina dzgn juga menjual template blogger, jika berkunjung ke blog ini kamu akan menemukan banyak tutorial seputar blogging. Oprek kode template dan juga tips lainya.


KompiAjaib.com

Sudah tidak diragukan lagi, blog kompi ajaib membawa pengaruh besar bagi calon pengguna blogger.com yang baru mahir. Faktanya blog tersebut menyajikan konten artikel seputar blog, javascript, koding HTML, dan template blogger secara lengkap dan terperinci.

Artikelnya juga disusun secara rapih, blog ini menurut saya wajib dikasih nilai 100 seh, soalnya hanya dalam persekian detik blog ampnya sudah nongol. Wah jadi enak donk belajar di kompi ajaib, jadi lebih cepet buka halamanya.


igniel.com

Cukup populer namamya, blog igniel katanya sudah ada sejak tahun 2006 lalu. Dan mulai aktif kembali di tahun 2011, blog ini membahas seputar blogging, seo, marketing dan juga menjual template blogger.

Blog ini bisa juga kalian jadikan referensi sebagai tempat belajat kode blogger, walaupun sedikit pelit sama koding hehehe. (Di enkripsi). 😅


Sugeng.id

Terkenal jarang sekali berbagi seputar koding, tapi blog ini populer karena template yang dijualnya. Bahkan sekarang ini sudah ada jutaan orang yang menggunakan template buatanya. Blog mas sugeng tidak seperti blog igniel yang dimana source code di enkripsi semua 😅, Blog ini sangat terbuka dengan source code bahkan templatenya saja sudah banyak yang diclone.

Itulah beberapa rekomendasi blog belajar koding dan rombak template menurut anoy tampan.
Penulis: Kak Ryan

1 comment for "Blog anoytampan.xyz seputar Blogging dan SEO"

Post a Comment

Komentar sesuai isi topik. Gunakan kalimat yang sopan, dilarang spam link.^_^