-->

Cara membuat fanspage facebook terbaru



Mempunyai fanspage ( halaman facebook) dengan ribuan pengikut sangat menyenangkan bukan? Nah untuk mendapatkan ribuan bahkan jutaan followers itu sangat sulit gaess, kecuali jika kamu kreatif. Konten yang kreatif bisa membuat fanspagemu mendapatkan follower yang sangat cepat.

Tanpa kreatif kamu akan kesulitan mendapakan pengikut fanspage walaupun sudah menggunakan fb-ads sekalipun. Sekarang ini jamanya konten, dimana konten yang paling menarik dan menghibur akan mendapat sambutan hangat dari banyak orang. Tapi bagaimana jika anda tidak kreatif?

Tenang Banyak kok temen kita yang berhasil ngumpulin ratusan ribu followesr fanspage tapi mereka tidak kreatif. Cara nya simple mereka hanya me-reupload konten milik orang lain, biasanya konten viral. Karena konten viral sama sekali tidak ada hak ciptanya.
Anda juga bisa mengolah konten viral ini menjadi topik yang menarik, bisa dibuat shitpost, meme (mim), ataupun konten lainya. Solusi tercepat agar anda mempunyai lebih banyak ide, sebaiknya sediakan akun facebook palsu.

Apa yang kita lakukan dengan akun palsu ini? akun ini nantinya akan kita gunakan untuk mencari sumber informasi, ikuti semua fanspage, dan grup dengaan topik yang anda inginkan. Dengan demikian anda akan melihat beragam feed berita viral, lucu, unik, informatif lainya. Anda tidak akan kehabisan ide, karena setiap hari akan selalu ada feed hangat yang bisa dibahas. Tapi ada satu hal yang wajib anda lakukan, yaitu mencapai target.

Agar dapat memperoleh ratusan ribu pengikut, fanspage anda haruslah mencapai target yang tepat. Gagal mencapai target akan membuat halaman anda lambat berkembang, contohnya seperti halaman saya.

Dulu saya pernah membuat sebuah halaman bernama Ryan Likeer, pertumbuhan halaman ini sangat lambat sekali karena gagal mencapai target. Kemudian setelah saya ganti namanya dengan Indo Liker dan memposting konten yang masih berhubungan dengan auto like sangat terasa sekali perubahanya, sehari fanspage saya mendapat seratus like.

Tapi sejak saya sudah tidak mengurusnya lagi, followers nya mentok di angka 3550. tidak bertambah dan tidak berkurang, sebaikan pengikut mungkin akunya sudah mati sehingga kalaupun saya ganti topik sangat sulit untuk berkembang lagi, karena targeting nya hanyalah orang-orang yang membutuhkan like di facebook bukan penikmat konten.

Fanspage yang berisi teks caption

Jika anda malas dengan konten gambar dan video anda bisa membuat halaman yang hanya berisi teks caption. Sekarang ini caption bisa menggambarkan perasaan seseorang, jadi jika anda membuat sebuah caption yang berisi ungkapan, perasaan, ataupun cerita menarik sudah pasti banyak dishare orang.

Contohnya fanspage statusremaja sudah mendapatkan satu juta pengikut di facebook, isinya tak lain hanyalah sebuah caption remaja alay. Tapi masih banyak orang yang menyukai konten seperti ini, anda bisa mencobanya kapan saja.