-->

Blogger sampah kerjanya nyepam doang!!!!



Anda mungkin heran dan bertanya-tanya kenapa belakangan ini semakin banyak sekali orang ngeblog. Gak cuma anak muda, pekerja biasa tapi perusahaan pun mempunyai blog.
Penjelasan ini hanya menurut pendapat saya pribadi, jadi mohon maaf jika terdapat perbedaan dengan yang ada di sumber lain.

Saat ini pengguna internet di indonesia meningkat pesat, sehingga muncul sebuah peluang baru bagi setiap orang untuk meraup keuntungan di internet. Salah satunya dengan membuat konten.
Membuat konten tidak hanya untuk keperluan sharing semata, tapi juga bisa diterapkan dalam bisnis dan marketing dimana ngeblog atau bikin artikel bisa memotong biaya pengeluaran untuk iklan.

Contoh nya niaga hoster ngeblog untuk memberikan informasi yang masih berhubungan dengat web hosting, sehingga blog nya bisa muncul di berbagai search engine dan dengan mudah orang menemukan layananya. Dalam hal ini artikel berperan sebagai perantara / media pembelajaran bagi banayak orang dan hingga akhirnya niaga hoster akan merekomendasikan dan mempromosikan layananya melalui artikel tersebut.


Ada juga yang ngeblog buat mencari uang, caranya agak sedikit berbeda, dibawah ini ada beberapa metode yang kebanyakan dilakukan orang dalam ngeblog.

Ada yang membuat artikel untuk promosi dan backlink, orang-orang bisa membayar nya untuk dapat menempatkan iklan dan backlink pada suatu blog, blog yang berpeluang dalam bisnis ini adalah blog yang punya visitor dan traffik yang tinggi.

Menjadi publisher iklan, mereka yang mempunyai blog sudah pasti tidak ingin melewatkan kesempatan emas ini. Dimana kita bisa mendapatkan uang dengan menayangkan iklan pada blog kita, dan ada banyak sekali situs penyedia layanan advertiser diantaranya yang paling populer dan paling banyak digunakan saat ini adalah Google Adsense.


Jadi jangan heran kalau kalian melihat situs perusahan membuat artikel konyol dan mengiklannkanya di facebook, hal ini dimaksudkan untuk menarik banyak orang dan pada akhirnya ada tertarik yang membeli produk/layanan perusahaan tersebut tersebut.

Perusahaan yang membuat blog juga tak ingin melewatkan kesempatan emas, mereka juga memasang iklan google atau iklan lainya pada blog mereka. Hitung-hitung buat memotong biaya pengeluaran iklan 😁


Melihat peluang tersebut ada banyak perusahaan yang mengatur strategi promosi barunya, sehingga biaya pengeluaran iklan bisa dipangkas selain itu bisa mendatangkan penghasilan baru dari bayaran iklan. Maka dari itu jaman sekarang banyak yang ngeblog.

Post a Comment for "Blogger sampah kerjanya nyepam doang!!!!"