-->

Script webmaster tool, cara membuat waptools sederhana



Saat ini halaman wapmaster sudah sedikit berkurang dan banyak bermunculan web jenis baru, sesuai dengan perkembangan teknologi internet yang makin hari makin canggih.
Kalau dulu saya membuat halaman wapmaster di xtgem.com, sekarang sudah tidak ada lagi karena saya sudah lupa dengan akun saya.


Apa sih kegunaan wapmaster?
Wapmaster adalah halaman web versi mobile yang dimana berisikan tools- tools khusus bagi buat orang lain, sehingga memudahkan pekerjaan di hp. Misalnya dulu tidak ada aplikasi keyboard yang mendukung font unik seperti sekarang maka kami mengatasinya dengan menggunakan teks generator converter, sehingga bisa dibuat sebelum digunakan untuk menulis blog maupun update status sosial media.
Gak cuma berisi tools aja, wapmaster juga punya halaman guesbook, donwload bahan, dan pendukung lainya.


Kali ini saya mau mengajak anda untuk membuat wapmaster converter sederhana, yang pastinya bisa berguna buat blogger maupun orang lain.
Wapmaster ini bisa digunakan untuk menkonversi teks string html ke dalam bentuk entiti dan simbol lainya, anda harus perlu menggunakan hosting untuk menbuatnya.
Bisa dipasang di blogger dan host juga.

Silakan download scriptnya disini, kalau sudah langkah selanjutnya silakan upload ke hosting anda.
Dan taraaaaa webmasternya sudah jadi muhehehehe.

Tapi untuk selanjutnya silakan dikreasikan sendiri halaman index dan foleder lainya agar bisa digunakan. jika dipasang adsense pasti akan sangat menguntungkan sekali. Apalagi jika tools wapmaster anda sudah berhasil naik ke page one google.

Anda harus punya akun adsense non hosted untuk bisa memonetisasi wapmastermu, sebenarnya sih iklan apa saja bisa dipasang di wapmastermu lalu kenapa harus adsense?
Karena manurut saya adsense iklan nya bagus serta dengan metode pembayaran yang banyak seperti pay per clik, per 1000 view dll kalau di situs penyedia lain iklanya sampah hehehe.

Post a Comment for "Script webmaster tool, cara membuat waptools sederhana"