-->

Aplikasi edit foto Ibis Paint premium mod no ads



Halo gan kali ini aku mau berbagi aplikasi melukis ataupun painting di android nih gan,nah aplikasi kali ini sudah ada di playstore. Hanya saja versi playstore mengandung banyak iklan, sehingga kamu tidak leluasa dalam menggambar. Selain itu agar bisa menggunakan kuas, brush, pen kamu harus membayar atau menoton iklan. Duh sangat nggak banget kan, menurut saya nih iklan tersebut sangat menggu sekali.


Saya mengenal aplikasi ini sudah sejak lama, ketika saya bermain aplikasi netzme, saat itu saya menggunakan aplikasi ini untuk menggambar seperti smudge ataupun membuat truquiz di netzme. Aplikasi yang saya bagikan kali ini mempunyai keunggulan tertentu.

Keunggulan Aplikasi ibis paint x versi no iklan

  • Ringan dan mudah dijalankan
  • Multy layer (lapisan gambar)
  • Multy size ( selagi hp anda mendukung Full HD bisa)
  • Tersdia banyak pilihan pensil, brush, dll
  • Ada fitur untuk menambahkan teks
  • Tanpa iklan jadi kanvas terlihat lebih luas
  • Filter yang lebih banyak
  • Ketersediaan font yang lebih lengkap
  • Alpha Lock


Pokonya semua fitur yang gak ada di versi gratis ada disini. Nah bagi kalian yang mau download app nya silakan gratis cuy, bayar pake do'a aja hehehe.

Comot disini


Ingat, app diatas itu bukan versi pro jadi wajar aja kalau halaman utamanya ada yang error blank gak ada data apapun, karena kita hapus iklan nya hehehe.
Menurut saya versi diatas jauh lebih bagus kok dibanding versi pro, selain gratis kamu ukuranya juga kecil gak berat berat banget kok.
Ayoo buruan download, selagi file masih ada hehehe.