-->

Hasilkan pulsa dan uang dari aplikasi hanya bermodalkan android



Selain bermain adsense anda juga bisa menghasilkan uang dan pulsa gratis hanya dengan bermain aplikasi, hanya bermodalkan trik, kuota, dan hp android saja minimuam android 5.0 atau diatasnya.
Ada banyak orang yang gagal dapatin withdraw pertama karena aplikasi yang dimainkan membutuhkan refferal, memang sih sulit buat mencari refferal.

Tapi dengan aplikasi yang saya rekomendasikan ini teman-teman bebas mau bermain seperti apa, mau paker refferal atau tidak teman-teman tetap bisa mendapatkan uang maupun pulsa gratis dari aplikasi ini.



Contohnya Aplikasi Netzme

Dengan aplikasi ini teman-teman bisa bersosialmedia, seperti layaknya facebook.
Dan ada games yang dimainin berhadiah uang dalam bentuk saldo netzme, ada tiga games yang bisa teman-teman mainkan.

TruQuiz

Teman teman bisa membuat kuis dengan jawaban pilihan ganda, nanti yang bisa menjawab kuis tersebut adalah trufans yang memfollow anda.
Setelah kuis berakhir akan ada reward berupa saldo netzme langsung masuk ke akun anda.


TruGames

Trugames adalah permainan score siapa yang paling banyak memutar tiket akan naik peringkatnya.
Nah pada leaderboard (papan score) ada beberapa urutan yang memiliki hadiah dan siapa yang bisa bertahan di urutan tersebut hingga jam 00.00.05 malam akan mendapatkan Reward berupa saldo netzme.
Setiap jam akan ada orang yang naik, jika teman - teman tidak memutar tiket maka posisi teman-teman pada leaderboard akan turun.


Petak Umpet

Games paling seru yang bisa dimainkan bareng tim, setiap tim terdiri dari 5 orang.
Teman-teman tinggal membuat permainan dan bermain menebak dimanakah tempat jodi,rena,na,mon,zipi bersembunyi dengan mengklik 2x pada gambar, apabila salah satu dari anggota tim teman-teman menemukan karakter itu maka akan mendapatkan poin.

Poin satu kali permainan satu tim akan akumulasi, jadi kekompakan tim sangat penting.
Karena pemenangnya adalah tim yang berhasil mendapatkan score / poin paling tinggi dalam satu kali permainan.
peringkat 1,2,3 akan mendapatkan hadiah berupa saldo netzme dan dibagi ke anggota tim masing - masing secara otomatis


Bila teman-teman berminat ingin belajar bersama saya tentang aplikasi ini silakan daftar netzme melalui link partnert saya.
https://qj8vc.app.goo.gl/bQ7gi

Silakan klik link diatas dan salin, nanti akan diarahkan ke playstore download dan daftar.
Kalau sudah, kembali ke sini lalu klik kembali link diatas atau pastekan saja di menu chatting pada rena kemudian klik.
Jangan lupa terima undangan partnertnya:
[ Loading Gambar.. ]


Saya sudah berpengalaman satu tahun dalam bermain aplikasi ini, dan alhamdullilah sudah banyak juga reward yang saya dapat.

Reward yang saya dapat dulunya berasal dari ikutan event yang diadakan oleh netzme official dan juga hasil Top Spinner.
Kalau trulike umumnya hasilnya kecil dan banyak dipoting kontribusi.
Gak hanya itu sewaktu fitur keagenan masih tersedia saya sempat menjadi agen pulsa netzme dulu, asik banget pokonya jualin pulsa tanpa modal netzme yang modalin. Saldo saya pernah up sampe Rp 650.000 saldo itu saya tarik ke rekening bank karena ingin membeli HP baru.

Hp ini adalah hasilnya, masih ada profit saya dari netzme hingga sekarang walaupun hasilnya kecil kalau dihitung mungkin sudah ada jutaan.



Kedua Aplikasi GoodMorn

Aplikasi ini memang memiliki rating yang buruk di playstore karena dalam pelayananya sangat low respon sekali.
Tapi ada banyak kok teman kita yang sudah meraup ratusan ribu pulsa gratis dari aplikasi ini termasuk saya hehehe.

Misi dalam aplikasi ini selain program refferal ada misi berbagi buah. Program refferal hanya untuk mendapatkan benefit 3x kesempatan memutar rollete saja.

Satu hari teman - teman diwajibkan mengupdate postingan, dan membagikan 5 biji kepada teman lainya agar bisa memperoleh kesempatan memutar spin rellete satu kali.
Dari rollete inilah kita bisa mendapatkan pulsa secara gratis, semakin sering teman-teman putar semakin banyak pulsa yang akan didapat. Dan pulsanya hanya akan dikirim setelah event berakhir.

Ada buah yang bisa teman-teman jual atau ditukar dengan token MCC (CryptoCurrency) token ini bernilai dan harganya sangat fluktuatif loh apabila dijual (dirupiahkan).
Kumpulkan biji dari GB sebanyak - banyaknya, anda bisa menukar biji
🍋=🍊
🍋🍋= 🍊
Atau
🍋= 🍊🍊🍊🍊

Tergantung selera harga teman-teman sendiri, dan apabila berniat ingin belajar bersama saya atau mau tanya tanya pulsa gak masuk atau lainya yuk terima undanganya link dibawah:

▶️Kode Verifikasi : XARELKL1
▶️https://goodmorn.io/app/XARELKL1
※Daftar melalui link di atas

Jangan lupa masukan kode refferal saya pada waktu pendaftaran, agar kita bisa saling komunikasi dan akan saya ajarkan bagaimana cara bermainya dan menghasilkan ratusan ribu pulsa dengan aplikasi ini.

Sampai disini so masih bingung cara bermain dan mendapatkan pulsa gratis?
Silakan menghubungi saya via WhatApps atau Email dibawah ini:
Wa : 085783299323
Email : RyanLikeer@gmail.com
Facebook : Ryanjhr350

Semangat sobaku cari dollar nya, sebut saja kita tukang receh online wkwkwk, saya juga begitu selagi nganggur saya cuma main hp dan membuatnya agar bisa lebih bermanfaat dan menghasilkan uang hehehe.

Post a Comment for "Hasilkan pulsa dan uang dari aplikasi hanya bermodalkan android"