-->

Cara membatalkan akun adsense yang tidak disetujui



Halo sobat blogger, kali ini saya akan membagikan sedikit tips seputar adsense. Buat kalian yang ingin menghapus akun adsense tapi akun tersebut belum disetujui atau ditolak google adsense dikarenakan berbagai sebab, pada akun baru tombol batalkan akun tidak tersedia. Dengan cara ini teman-teman bisa mengganti identitas lalu mendaftar ulang di adsense.

Cara seperti ini kita sebut juga dengan reset akun atau reset pembayaran, biasanya digunakan oleh orang yang gagal memverifikasi identitas dan sudah tidak ada lagi jalan keluar lain selain menggunakan metode ini. Baiklah sobat, sudah penasaran kan? Simak tutorialnya dibawah ini:

Jika sobat melakukan reset akun, maka semua transaksi sobat di playstore, saldo adsense bahkan semua transaksi yang ada akan hilang beserta identitas pembayaran sobat. Pertama masuk googke payment di https://pay.google.com.

Pada menu halaman pembayaran klik setelan atau setting kemudian scrool hingga kebawah, dan klik Tutup Profile Pembayaran jangan lupa baca keteranganya dan pilih salah satu alasan menutup profile pembayaran. Kira-kira tampilan halamanya seperti pada gambar dibawah ini:


Kalau sudah dipahami dan baca baik-baik tujuanya agar tidak salah paham, langsung klik tombol Lanjutkan, setelah itu sobat akan menerima email berupa pemberitahuan kalau data akun pembayaran sobat sudah dihapus, dan akun google adsense, adamob sudah ditutup sepenuhnya.


Dengan demikian anda bisa mendaftar kembali setelah beberapa waktu. Tetap hati-hati ya sebaiknya periksa kembali kesalahan apa yang sebelumnya terjadi dan cobalah untuk mengatasinya. Bisanya masalah yang sering terjadi seperti kena dobel akun, situs melanggar kebijakan adsense, dan masalah lainya.

Khusus buat sobat yang kena double adsense tapi kenyataanya sobat belum mempunyai akun adsense lain, coba periksa kembali email dengan identitas yang sama. Pastikan tidak ada email kita yang menggunakan identitas yang sama seperti nama, email pemulihan, kontak, tanggal lahir dan data penting lainya. Akhir kata sampai disini dilu tutorial kita kali ini, selamat mencoba dan semoga berhasil.