-->

Kumpulan Template Blogger Gratis dan Premium

Template Blogger Premium

Mencari template blogger yang bagus dan gratis ternyata lumayan sulit, ada banyak banget tema blogger bagus diluaran sana yabg bisa kamu coba. Apa kamu yakin ingin memghabiskan banyak waktu hanya untuk memilih tema yang tepat buat blogmu? Kok habis banyak waktu.

Jadi begini, semua tema yang ada diinternet itu sifatnya acakan. Tampilan bisa dibilang keren banget, dibalik itu tersimpan misteri yang jarang sekali kamu ketahui. Masalahnya kecepatan Loading dari Template tersebut.

Saya menawarkan jasa akses ke Google Drive, yang dimana didalamnya berisi banyak tema gratis. Database di update setiap hari, kamu bebas mengunduh dan menggunakan file sepuasnya.

Kalau mau tema, blog tetangga sudah nyediain Link download. Satu link download, dipasangi dengan pemendek URL berbayar. Dan di unggah ke hosting penyimpanan yang menggunakan iklan. Apa nggak capek mengunduh file satu² terus dicobain pas atau nggak, capek banget kan.

Nah, Dengan menyewa akses ke database tema saya kamu sudah bisa mendapatkan semuanya. Sudah saya tata rapih, baik tema jadul tahun 2015 lalu hingga sekarang masih ada kok.

Bukan bajakan, saya menggantikan kegiatan anda yang biasa mengunduh dan mengisntall tema gratis di internet. Dari sekian banyak tema, saya kumpulin tuh satu² ditata rapih dalam akun Google Drive.

 

Semua template ada yang jenis Redesain dan juga Bikinan

Template Blogger .zip
Saya pernah membuat tema blogger sendiri khusus pemakaian pribadi, berawal dari kerangka VioMagz lama versi 2.8 saya bikin jadi VioAmpMagz. Salah satu tema keren yang meniru halaman kompasiana.

Tema tersebut akan menjadi AMP bila dibuka melalui Google, dan akan standar bila dibuka menggunakan URL yang diketik secara langsung. Hal ini bertujuan untuk mencegah sistem google menilai halaman web terlalu berat, ide saya berhasil mengibulin Google. Tema yang saya buat ini sudah nggak tahu diletakin dimana, tapi yang jelas kalau saya ketemu saya tambahin ke dalam daftar template Premium.

Bergabung sekarang, kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp 100.000 saja, langsung bisa mendapatkan akses ke kumpulan data tema premium kami. Database terus diperbaruhi setiap hari, download dan pakai sepuasnya selagi database masih tersedia.

Lebih Flexsibel pembayaran bisa menggunakan Ovo atau Dana, kalau kamu mau masuk dan mendapatkan akses ke ratusan File saya. Silakan hubungi saya lewat formulir kontak blog ini.

 

Keunggulan bergabung ke akses database Template

Jika kamu bergabung ke akses databse kami, maka kamu bakalan dapatin:

  • Tema Gratis rasa premium.
  • Puluhan tema blogger lainya.
  • Database selalu diperbsruhi.
  • Akses selamanya, selagi akun masih ada.
  • Mendapatkan jasa pemasangan gratis.

 

Tunggu apalagi bergabung sekarang, harga tema blogger mahal loh. Masa sugeng saja menjual tema mereka dengan harga termahal. Udah nyentuh angka 200ribuan, kalau kamu gabung dengan akses database kami. Cuma keluarin uang Rp 100.000 saja sudah bisa dapatin lebih banyak tema blogger keren.

Perlu diketahui semua data tema adalah tema yang gratis bukan tema premium atau berbayar, kalaupun ada tema berbayar versinya jadul. Saya menjamin kalau tema tersebut masih layak dipakai, kamu juga bakalan mendapatkan dukungan dari saya selama aktif menggunakan tema dari Database kami.

Dukungan yang saya berikan mulai dari optimasi kecepatan, menambah atau mengurangi witget tertentu, menambah fitur² unik seperti Infinite scrolling, related peek a boos post, iklan melayang, menyembunyikan sesuatu tertentu, hingga perbaikan Error schema dan HTML5.

Persyaratan: Bisnis kami membantu anda agar bisa mendapatkan tema yang diinginkan dan dukungan yang baik, terkadang dalam database kami menyediakan tema premium yang sudah jadul. Kami mohon kerjasamanya untuk menjaga komunitas kita agar tetap aman, saya juga butuh makan. Semua tema saya kumpulin dari berbagai sumber penyedia tema gratis dan saya tata dengan rapih, nggak ada yang mencuri.

Post a Comment for "Kumpulan Template Blogger Gratis dan Premium"