-->

Cara membeli kuota darurat IM3 dengan pulsa SOS terbaru!

Blog Kak Ryan - Tak cuma operator lain, provider indosat IM3 juga menyediakan pulsa SOS bagi penggunanya. Namun walaupun ada pulsa sos terkadang operator indosat jauh lebih pelit daripada operator lain, pinjaman dibatasi maks hanya Rp 1000-2000 saja pada kebanyakan simcard. Ada yang lebih dari itu, namun sangat jarang sekali. Selain batas limit diatas, ada lagi limit lain yaitu peminjaman hanya bisa dilakukan sebanyak 1x saja. Dan Agar bisa meminjam kembali kamu harus membayar terlebih dahulu hutang sebelumnya.

Pulsa yang dipinjamkan hanya berskisar Rp 1000-2000, sementara harga kuota internet yang termurah yakni Rp 2500-3500. Sudah pastilah pulsa yang kita pinjam tidak akan cukub buat membelinya, saya juga begitu saat ingin meminjam saya berfikir berkali-kali. Cuma diberi pinjaman Rp 1000, namun takutnya tak bisa digunakan untuk membeli apa-apa. Tekor deh saya, bukanya terbantu malahan rugi.

Anda bisa miminjam pulsa SOS dengan menggunakan kode dial *505#, tapi sebelum meminjam pastikan dulu apakah nominal pulsa yang dipinjamkan cukup buat beli kuota internet? Jika tidak artinya provider Im3 masih pelit bro harus di akalin.


Cara membeli Kuota dengan Pulsa SOS

Agar bisa membeli kuota, kamu harus memancing sms promo dari indosat. Caranya dengan membeli kuota mingguan, silakan beli kuota mingguan dengan kode dial *929#. Plih yang 1GB/3 Hari, nanti setelah proses pembelian akan ada SMS yang berisi pesan kalau kuota anda tidak mencukupi. Tunggu beberapa saat...

Bila ada sms yang berisi, "dapatkan kuota Darurat sebesar 3GB berlaku 7 hari. Pembayaran akan dipotong saat isi ulang Rp1000+450. Balas Ok jika setuju"

Segera balas pesan SMS tersebut sebelum lewat 1 menit, karena setelah lebih dari 1 menit. Isi promosinya akan kadaluarsa. Sebenarnya kamu sudah mendapatkan sms promosi ini, saat kuotamu habis tapi jaringan data masih dalam keadaan online.

Kalau dapet lumayan kan, bonus 3GB seminggu hanya dengan Harga Rp 1450,-, harganya jauh lebih murah daripada membeli kuota 1GB/3 hari.

Jika anda tidak berhasil memancing operator seperti diatas, ada metode lain yang bisa dilakukan. Yaitu dengan terus-terusan mengaktifkan jaringan data walaupun tak ada kuota. Nanti akan muncul notifikasi di bar atas HP yang berisi "Masuk Ke Jaringan" notif ini dari System Android. Nah klik saja notif tersebut.

Saat diklik kamu akan masuk ke indosat store, sama seperti tampilan Aplikasi MyIM3. Halaman ini bisa diakses secara gratis tanpa biaya data tambahan, saat halaman sudah dimuat sepenuhnya belilah paket mingguan. Ya lakukan saja walaupun kamu tidak mempunyai pulsa, pastikan nomer kamu tidak dalam keadaan masa tenggang ya.

Setelah membeli akan muncul alert popup, sama seperti halnya kita mengecek pulsa dengan kode dial. Pada alert ini cepat-cepat kamu setujui, ini sama seperti promo sms 3GB diatas. Setujui saja, atau plih 1 untuk setuju. Bila berhasil kamu akan mendapatkan sms Seperti ini:
Kuota Darurat


Tidak semua kesempatan bisa beruntung, sms promosi diatas kadang masuk kadang tidak. Jadi tidak bisa dipaksakan, kamau kamu mencoba sudah 5x tapi tidak ada sms promosu ya sudah. SMS ini hanya keluar pada simcard tertentu saja, biasanya pada simcard yang pernah aktif selama 90 hari terakhir.