-->

Riset Mengatakan Orang yang tertawa "Aowkwowk" Cenderung Kesepian




Setiap orang bisa tertawa, tertawa itu hal yang lazim seorang akan tertawa ketika ada perasaan senang atau melihat seauatu yang lucu. Tapi sekarang ditengah maraknya media sosial yang saat ini lagi trending semkin banyak saja orang yang meniru-niru.

Tawa merupakan bagian dari kelakuan manusia normal hasil dari otak dan dapat menolong manusia dalam menjernihkan suasana dalam kehidupan sosial dan dapat mencerminkan emosi dalam percakapan.

Tertawa merupakan salah satu bentuk / cerminan seorang terseut untuk menutupi rasa sedih yang mendalam, dan tidak dapat diungkapkan.

Namun Sekarang medsos kebanyakan terinspirasi mengubah tawa mereka yang tadinta Hahaha, wkwkwk bahkan lebih parah lagi jadi AOWKWOWKWOWKWO.

Ketika melihat konten / artikel lucu, meme, bahkan ketika bercanda di medsos mereka cenderung mengganti kata dengan awokawokawok.
Perlu anda ketahui orang dengan tertawa seperti itu, bisa disebut nollep atau dalam sosialisasinya masih kurang.

Mereka cenderung lebih senang di dumai (dunia maya) karena jauh lebih banyak teman daripada di dunia nyata.
Orang seperti ini sering menghabiskan waktunya dengan duduk didepan komputer sambil bersosial media, adapun yang full day nya dihabiskan hanya dengan bermain hp.


Post a Comment for "Riset Mengatakan Orang yang tertawa "Aowkwowk" Cenderung Kesepian"