-->

Wow!! Aplikasi baca Berita bisa dapar pulsa cuy

Halo Gan, Selamat datang kembali di blog Ryan Likeer, kali ini ada kabar bagus nih buat teman-teman yang suka dengan layanan Cari Pulsa Online Gratis😂😂

Oh Iya, jangan lupa Postingan ini diketik pada hari kamis tanggal 22 November 2018 jadi jika sudah lewat 4 bulan lebih mungkin sudah kadaluarsa ya gan😂😂

Apakah kalian suka membaca berita? Jika iya aplikasi ini cocok untuk anda dan juga ringan hanya 7.50MB saja, Jadikan waktu anda lebih berharga, baca berita dan dapat reward pulsa.

Beberapa waktu lalu saya menemukan aplikasi ini di playstore, dulunya memang tidak yakin sih. Tapi setelah di coba benar-benar ketagihan.

Berita yang disediakan juga banyak, tergantung hobi anda, suka yang mana? teknologi, sains, olahraga atau mungkin pashion. Kalau aku sih sukanya yang Sains dan teknologi.

ini berbeda dengan tetangganya, jika kamu merasa aplikasi ini bermanfaat bagi orang lain kamu bisa membagikanya ke teman kamu dan akan mendapatkan Reward setiap teman kamu bergabung.




Dibutuhkan kesabaran untuk mendapatkan reward bonus, ini cukup untuk mengisi waktu luang anda bagi yang hobi membaca. Ataupun menonton berita.
Jika kamu mengharapkan lebih dalam waktu singkat maka kamu akan gagal, karena banyak orang gagal diluar sana karena tidak mempunyai kesabaran.

aku udah jalan 4 bulan bermain aplilasi ini, kontenya yang menginpirasi dan informatif membuatku tertarik dengan aplikasi ini.


Selamat Mencoba dan semoga Bermanfaat buat kalian, saya harap teman-teman paham apa arti postingan Saya yang ini.
Saya Juga cari Duit Secar online kok dengan memposting suatu hal yang Bermanfaat bagi kita semua. karena sama sama untung kan.


Ok terimakasih sudah berkunjung.
Penulis
- Ryan Jauhari

Post a Comment for "Wow!! Aplikasi baca Berita bisa dapar pulsa cuy"