-->

Kisah inspiratif Atta Halilintar Sebelum menjadi Youtuber Terkenal

Hai Youtuber! 😂 Siapa sih yang gak kenal dengan bang atta halilintar, yaps youtuber tanah air yang populer di indonesia sekaligus youtuber dengan subcriber terbanyak se-asia. Dibalik kesuksesan bang atta itu ternyata ada kisah inspirasi yang menarik kita bahas.


Kesuksesan bang atta halilintar tidak lepas dari kegigihan dan semangatnya dalam bekerja, bang atta yang terkenal sebagai seorang youtuber sekaligus pengusaha muda itu ternyata punya kisah menarik yanh bisa menginpirasi kamu. Pastinya kamu penasaran kan bagaimana cetitanya, dari miskin hingga menjadi kaya raya dan terkenal.

Bang atta adalah anak ke 11 dari keluarga gen halilintar, dulunya pekerjaan orang tuanya hanya berdagang. Walaupun begitu bang atta pernah mengalami masa masa sulit dimana dia harus tinggal di sebuah rumah kost hingga ibunya tidak bisa memberikanya asi karena sibuk berjualan.

Pada usianya yang ke 6 tahun bang atta sudah pernah mengelilingi 5 negara karena ikut bersama orang tuanya berbisnis. Dari pengalaman situlah bang atta mulai suka dengan berbisnis ala ibunya.

Bisnis apa saja yang dijalani Atta bersama keluarganya...? (kalean mau aja apa mau tau banget😂😂)

Tantangan yang dihadapi bang atta cukup berat, karena di usianya yang ke 6 tahun keluarganya harus pindah ke Malaysia karena ada masalah bisnis.

Waktu itu bang atta susah sekali, sampe keluarganya tidak mampu mampu beli makan. Tiket pulang saja memilih mengambil tiket bagian terakhir dengan harga murah.
(Sedih Juga ya dengarnya😭😭😭)


Untuk mencari tambahan dan uang jajan baang atta berjualan sandwidth di malaysia untuk mencukupi kebutuhanya, dan hasilnya ada yang dipakai kembali untuk menbuat mainan dan dijual ke indonesia.

Keluarga halilitar juga pernah menjual simcard dengan untung yang kecil, bahkan sampe keliling untuk mencari pelanggan.

Hasilnya mereka membuka bisnis Fashion, orang tuanya adalah seorang pebisnis pekerjaanya selalu mencoba bisnis-bisnis yang baru.

Dari sejak kecil bang atta memang suka berjualan, hingga dia mampu membuka uasaha ponsel dari hasil kerja kerasnya. Padahal dahulunya dia hanya membantu menjualkan hp temanya, mencari hape bekas dan menjualnya kembali.


MEMULAI BISNIS JUAL BELI HP

Bisnis fashion terus berjalan, meskipun begitu bang atta meningkatkanya dengen bisnus jual beli hp, caranya menawarkan cukup mudah. Perjuangan bang atta itu menbuahkan hasil, dalam usianya yang ke 13 tahun sudah menghasilkan omzet hingga 1 juta dalam satu bulan saja.

( Yaampun, Hebatnya😅😅, Ku tak akan menyerah mau jadi seperti kak atta juga ah)


BISNIS JUAL BELI MOBIL

Karena bisnis hpnya mulai berkurang maka bang atta memulai bisnis jual beli mobil, pencapaianya bisa menjual 13 mobil dalam waktu singkat.

Bisnis bang atta terus berkembang, bang atta pun selalu membuka usaha baru seperti cafee atau usaha lainya bersama adik adik nya.

Tak hanya itu sambilan berbisnis bang atta juga gemar dan rajin membuat video vlog dan diuploadnya ke youtube. Saat itu youtube memang tidak mempunyai persyaratan apapun seperti yang sekarang. Instilahnya Video sama dengan bisnis.

Ketenaran bang atta mulai naik ketika Bu Geni menulis buku tentang kesebelasan keluarga gen halilintar, hingga video nya ada yang trending 10 di youtube indonsia.

Hingga saat ini postingan ini dibuat channel youtube bang atta sudah mempunyai 5jt subcriber dan terus bertambah.

Nah begitulah kisah inspiratip keluarga atta biasa disebut Keluarga halilintar😂😂

semoga apa yang mimin share hari ini bisa bermanfaat dan menginpirasi bagi kita  Semua, 

Penulis : Ryan Jauhari