-->

Aplikasi OY! indonesia Sempat Trending!

Oy adalah aplikasi mobile chatting dan pembayaran online yang dikembangkan oleh anak bangsa indonesia.


Baru-Baru ini Jesayas orang indonesia juga lho berhasil mengembangkan aplikasi chatting mirip seperti whatapps.

Dalam aplikasi ini sedikit mirip whatapps tetapi memiliki fungsi & fitur yang bisa membantu para penggunanya, Seperti : Menghubungi keluarga chat, nelpon, dan bahkan bisa digunakan untuk bertransaksi online.

Dengan adanya saldo kamu biasa kirim uang ke sesama pengguna OY!, Selain itu juga basa membayar tagihan listrik, pulsa serta paket data.

Jadi jangan ragu lagi terhadap aplikasi OY! Ini, manfaat aplikasi ini mungkin bisa terasa karena hanya memanfaatkan HP, anda bisa melakukan transaksi apa saja, kirim uang ke keluarga, jualan online bisnis online dan lain lain.

Kita Sebagai bangsa indonesia harusnya bangga dengan produk dan buatan lokal indonesia. Bayangkan semakin banyak yang menggunakan aplikasi Oy! maka akan mempermudah kita saling hubungi dan juga membantu orang lain.

Pihak Oy! sendiri sedang melakukan pengembangan dan kerjasama dengan perusahan lokal agar aplikasi ini lebih baik lagi dan bermanfaat bagi semua orang.

Tak lepas dari semua itu aplikasi ini menghapus fitur favorit semua pengguna oy! Termasuk saya. Faktanya fitur yang dihapus adalah penukaran reddem koin dengan pulsa, akan tetapi koin masih bisa ditukarkan dengan voucher belanja dan beragam voucher lainya.

Hal yang menyebabkan tidak lakunya fitur ini, tidak disemua tempat punya rumah makan atau restoran yang bisa menerima voucher tersebut. Hingga saya menemukan aplikasi baru yang menurut saya bagus keren dan bisa bikin kamu dapat uang dan bukan hanya pulsa. Mau tau aplikasinya? Ikuti terus blog ini akan kami post dalam poatingan berikutnya.